Prodi PIAUD Sukses Gelar Kuliah Tamu Bersama Mahasiswa Baru

Terlihat : Mahasiswa mengamati pemateri
IAIN MADURA, Activita- Program Studi (Prodi) Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD)  sukses menggelar Kuliah Tamu yang bertempat di Auditorium Mini fakuktas Tarbiyah. Kamis, (29/08/19).

Acara ini dimulai pukul 08.00 WIB dengan Tema "Professionalisme Guru PAUD di Era Mellenial" dan dihadiri oleh Ketua Prodi PIAUD, segenap dosen Prodi PIAUD dan mahasiswa baru yang berjumlah sekitar 120 Mahsiswa.

Hajah Sumiyatul Ummah selaku ketua Prodi PIAUD menyampaikan, acara ini penting sekali untuk dilaksanakan oleh Prodi khususnya Prodi PIAUD. "Kami bermaksud tidak lain untuk menstimulasi pengetahuan,  menguatkan pengetahuan agar calon pendidik tahu akan pentingnya Pendidikan Anak Usia Dini,"  ungkapnya.

Beliau juga menuturkan, acara kuliah tamu ini ingin sekali untuk mencetak guru yang profesional dan tahu bagaimana cara mendidik siswa dengan baik di tingkat PIAUD, Taman Kanak-Kanak (TK) maupun Raudatul Athfal (RA). "Kami juga berharap semoga acara ini dapat memancing para mahasiswa aga menumbuh kembangkan potensi yang dimiliki untuk bersaing di tingkat nasional," imbuh KaProdi PIAUD tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Kiswah (PIAUD/7) membeberkan, acara semacam ini merupakan sebuah acara yang sangat bagus. "Dengan acara ini, mahasiswa baru pada khususnya bisa menjalin silaturrahim sekaligus bisa lebih kenal denga para Dosen PIAUD," ujarnya.

Mahasiswi semester 7 berharap, setelah usai acara ini semoga mahasiwa PIAUD bisa mengembangkan potensi yang dimiliki agar kedepan Prodi PIAUD bisa dikenal dan lebih maju," pungkasnya.
(Frd/An/Erk/Frdy)

0 Response to "Prodi PIAUD Sukses Gelar Kuliah Tamu Bersama Mahasiswa Baru "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel