Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

HMPS MPI Sukses Gelar Grebek Sapa Keakraban Mempersua MPI

Fokus : Mahasiswa saat padati audit

IAIN Madura, Activita- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Institut Agama Islam Negri (IAIN) Madura gelar Grebek Sapa Keakraban Mempersua MPI dengan tema Sosialisasi Visi-Misi MPI IAIN Madura di Auditorium Tarbiyah IAIN Madura. Ahad, (25/08/19).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ali Nurhadi selaku Ketua Prodi MPI, Badan Pengurus Harian (BPH) dan pengurus HMPS MPI Periode 2019-2020, Presma dan Wakil Presma IAIN Madura dan Kelurga Alumni Prodi MPI serta mahasiswa baru Prodi MPI IAIN Madura.

Ongky Febri Purnomo sebagai ketua panitia mengungkapkan kebanggaannya kepada semua pihak yang sudah bekerjasama untuk mensukseskan acara. "Terima kasih atas kerjasamanya dan semoga dengan acara ini, kita semua bisa mempererat tali persaudaraan sesama Prodi MPI," ujarnya.

Syaiful Bahri (MPI/5) selaku ketua HMPS MPI menuturkan, tujuan diadakannya acara tersebut untuk mengenalkan eksistensi dan marwah keluarga Prodi MPI. "Semoga dengan adanya acara ini kapasitas Prodi MPI semakin aktif dalam eksistensinya serta memberikan kontribusi nyata dengan semakin kokohnya tali persaudaraan lintas angkatan," harap Aan, sapaan akrabnya.

Selaras dengan itu, Ali Nurhadi, Ka-Prodi MPI berharap, acara ini bisa mempererat tali kekeluargaan. "Semoga ini menambah suasana kekeluargaan untuk berasatu mewujudkan cita-cita kemajuan pendidikan khususnya pada prodi MPI dan umumnya IAIN Madura," tuturnya.

Ariza qanita sebagai mahasiswa baru Prodi MPI memberikan komentar, penggelaran acara ini memang sangat penting, karena untuk mengenal senior dan seluruh teman-teman mahasiswa Prodi MPI. "Acaranya luar biasa saya bis mengenal keluarga Prodi MPI," tandasnya. (ishq/Aufani)

1 Response to "HMPS MPI Sukses Gelar Grebek Sapa Keakraban Mempersua MPI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel