2.175 Mahasiswa Baru Resmi Mengikuti PBAK 2019

Terlihat: Rektor memberikan sambutan
IAIN Madura, Activita- Kegiatan Pengenalan Budaya Akademik Kemahasiswaan (PBAK) 2019 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura secara resmi dibuka oleh rektor IAIN Madura di Halaman Gedung H IAIN Madura. Kamis, (15/08/19).

Openning ceremony yang diikuti oleh 2.175 mahasiswa baru ini dimulai sejak pukul 07.30 WIB dan dilakukan pelepasan balon secara simbolis oleh rektor, pimpinan, dan segenap dosen IAIN Madura.

Mohammad Kosim, rektor IAIN Madura memberikan ucapan selamat kepada mahasiswa baru IAIN Madura. "Selamat kepada mahasiswa baru, karena sudah berhasil lulus tes ujian masuk dan menjadi mahasiswa IAIN Madura," ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menegaskan, visi misi IAIN Madura ialah religius dan kompetetif. "Mahasiswa IAIN Madura harus mampu berdaya saing baik dibidang akademik maupun non akademik, tapi juga tidak lupa menjunjung tinggi nilai-nilai akhlaqul karimah, karena akhlak berada di atas ilmu," tegas Mohammad Kosim dalam sambutannya.

Pelaksanaan PBAK 2019 diharapkan dapat berjalan lancar dan tidak ada hambatan. "Mari kita simak dan ikuti acara PBAK 2019, semoga tidak ada yang sakit dalam pelaksanaannya," harap rektor.

Ubaidillah selaku Presiden Mahasiswa (Presma) IAIN Madura menegaskan, kemerdekaan Negara Indonesia tidak lepas dari perjuangan dan keterlibatan mahasiswa. "Hari ini kita diberikan kesempatan untuk mewakili rakyat dan memback up seluruh yang ada disekitar kita," tandasnya. (Tri/Fav/Iqm)

0 Response to "2.175 Mahasiswa Baru Resmi Mengikuti PBAK 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel