Rofiatul Windariana, Kontingen MKTQ Sumbang Medali Perak Untuk IAIN Madura.

Ceria : Rofiatul Windariana saat menerima medali

IAIN Madura, Activita - Salah satu kontingen Kembali harumkan nama Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura di pekan Ilmiah, Olahraga, dan Riset IX Universitas Islam Negeri (UIN) Malang. Kali ini, Rofiatul Windariana dari Cabang lomba Musabaqoh Karya Tulis Qur'ani (MKTQ) dengan Karya bertajuk "AlQuran dan Ujaran Kebencian: Analisis Hermeneutika Abid al Jabiri terhadap Surah al Hujurat:11" berhasil menyumbang medali perak. Jum'at (19/07/19).

Lomba yang diikuti oleh 58 PTKIN tersebut, Juara pertama berhasil diraih IAIN Langsa, IAIN Madura juara 2, IAIN Surakarta Juara 3, Juara Harapan 1 UIN Malang, Juara Harapan 2 UIN Suka Jogja , Juara Harapan 3 Metro Lampung.

Rofiatul Windariana selaku kontingen IAIN Madura dalam ajang tersebut menuturkan, pihaknya berterimakasih kepada "Al-hamdulillah, senang sekali dan sangat bersyukutr bisa menyumbang Medali untuk IAIN madura. Ini tidak lepas dari orang tua dirumah,  support guru dan teman-teman kontingen lainnya," ungkap Mahasiswa semester 7 Ilmu Al-qur'an dan Tafsir (IQT) tesebut.

Pengurus Lembaga Pers Mahasiswa  (LPM) Activita tersebut berharap, prestasi yang telah diraih bisa memotifasi mahasiswa pada umumnya untuk berkarya. "Semoga ini menjadi energi bagi saya kedepan dan menjadi motivasi kepada Mahasiswa lainnya dan berharap prestasi ini menjadi kebanggaan bersama untuk IAIN Madura," pungkasnya.

0 Response to "Rofiatul Windariana, Kontingen MKTQ Sumbang Medali Perak Untuk IAIN Madura."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel