PIONIR IX, Tim Futsal dan Bulu Tangkis Berhasil Melaju Ke 16 Besar

Kompak : Tim futsal bersinergi
IAIN Madura, Activita - Babak penyisihan  Pekan Ilmiah, Olahraga, dan Riset (PIONIR) IX UIN Maliki Malang sudah resmi  dimulai pada Selasa (16/07). Dalam penyisihan tersebut, cabang lomba dari IAIN Madura yang dilombakan diantaranya Futsal, Duta  Perguruan Tinggi Keagamaan (PTKIN), Musabaqoh Syarhil Qur'an (MSQ), Panjat dinding, Musabaqoh karya tulis qur'ani (MKTQ), Pencak silat, Badminton, Debat bahasa inggris, Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ).

Dari penyisihan tersebut, cabang Lomba yang berhasil melaju kebabak 16 besar adalah dari cabang  olaharaga, Tim Futsal dan Bulu tangkis  IAIN Madura.  dari Lomba MTQ, Duta PTKIN, MSQ, MKTQ, masih harus menunggu hasil rekapitulasi nilai dari panitia sementara itu, pencaksilat sempat masuk 8 besar tapi harus tandas ditangan lawan. Rabu (17/07/19).

Sebelumnya, Tim Futsal Putra IAIN Madura berhasil mengalahkan tim dari IAIN Ponorogo dengan Score 4-2. Dan Tim bulu tangkis ganda putra (Doni-Haris) berhasil mengalahkan tim dari IAIN Parepare dengan Score 21-5 & 21-6.

Moh. Ridwan selaku official Futsal menuturkan, permainan anak asuhnya dilaga perdana sudah maksimal. " Hanya saja harus ada peningkatan dan jangan sampai lengah," tuturnya.



Farid Wajdi Official bulu tangkis membeberkan, permainan dari anak didiknya cukup luar biasa. "Alhamdulillah, pertandingan perdana ini anak-anak kami tampil luar biasa. Semoga tetap terjaga hingga nanti juara," harapnya.

Selajutnya, Cabang Lomba yang akan berkompetesi pada hari ini Kaligrafi naskah (Penyisihan), Debat bahasa arab (Penyisihan), debat bahasa inggris (Penyisihan), debat Konstitusi (penyisihan). Musabaqoh Hifdzil Qur'an (penyisihan), Volly (penyisihan), Qiroatul Kutub (penyisihan), Futsal dan bulu tangkis. (16 besar)

0 Response to "PIONIR IX, Tim Futsal dan Bulu Tangkis Berhasil Melaju Ke 16 Besar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel