Ormawa Periode 2019-2020 Resmi Dilantik

Terlihat: Rektor sedang menyampaikan pidatonya 

IAIN Madura, Activita- Ketua dan Wakil Organisasi Mahasiswa (Ormawa) periode 2019-2020 resmi dilantik oleh Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura di Auditorium Center IAIN Madura. Kamis (25/07/19).

Acara ini dihadiri langsung oleh Rektor IAIN Madura, Wakil Rektor (Warek) I,  Warek III, Humas IAIN Madura, Staf Kemahasiswaan IAIN Madura, Dekan Fakultas Tarbiyah, Dekan Fakultas Syari'ah, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (EBIS), dan Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FAUD).

Mohammad Kosim selaku rektor IAIN Madura mengungkapkan, untuk memajukan kampus IAIN Madura tidak cukup jika hanya dari pimpinan, dosen dan karyawan. "Kami juga butuh tambahan tenaga dari mahasiswa, khususnya Ormawa yang dilantik hari ini," tegasnya.

Lebih lanjut, rektor berpesan, Ormawa dapat bekerja sesuai dengan visi misi masing-masing oramawa dan juga visi misi IAIN Madura, yaitu religius dan kompetetif. "Selamat, mari bekerja sama untuk memajukan kampus IAIN Madura," ungkap rektor dalam sambutan.

Mohammad Hasan selaku Warek III menuturkan, komunikasikan semua yang berhubungan dengan Ormawa kepada pembina dan dekan fakultas masing-masing. "Selamat mengabdi untuk IAIN Madura dan segera lakukan Rakergab (Rapat Kerja Gabungan:red) untuk mengantisipasi adanya bentrokan acara," jelas Warek III.

Khoiril anwar (PBA/7) ketua Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) berpesan,  bangun integritas yang kompetetif untuk mengembangkan Ormawa. "Lakukan kerja sama dan integritas untuk IAIN Madura," ujarnya.

Ia berharap, dengan dilantiknya ketua dan wakil Ormawa bisa menjadi lokomotif dan nyawa baru untuk Ormawa dan mahasiswa IAIN Madura. "Semoga dengan formasi yang lengkap seperti adanya dema, sema institut dan fakultas bisa bersinergi untuk memajukan kampus IAIN Madura," pungkas ketua KPUM. (Tri/mal)

0 Response to "Ormawa Periode 2019-2020 Resmi Dilantik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel