Laboraturium dan Pusat Layanan Konseling Buka 3 Program Pelayanan Gratis.

Open : laboratorium siap melayani
IAIN Madura, Actvita - Laboratorium dan  pusat layanan Konseling  Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura telah membuka 3 pelayanan gratis kepada khalayak Umum yang memiliki beberapa masalah yang bertempat di  Galeri Investasi Lt ll. Kamis (04/06/19).

Tiga program pelayanan  secara gratis itu adalah Konseling Akademik (dalam perihal Prokratinasi, Mahasiswa abadi, Ipk turun, Time Management), Konseling non akademik (Percintaan, Masalah keluarga, Kurang percaya diri, Konflik dengan Pacar, Teman dan dosen) dan instrumen non test.

Pelayanan gratis tersebut dibuka mulai pada jam 08:00 WIB dan ditutup jam 15.00 WIB setiap hari senin hingga Jumat.



Mustofa selaku ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS)  terpilih menuturkan,  laboratium tersebut sebagai solusi bagi mahasiswa yang memiliki masalah. "Adanya laboratorium dan pusat layanan konseling disini untuk membantu mahasiswa IAIN Madura dalam mengatasi berbagai masalah yang berkaitan dengan psikis atau mentalnya karena tidak jarang mahasiswa mengalami kebingungan dalam masalah akademik atau non akademik," ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa laboratorium tersebut sudah dilayani langsung oleh konselor Profesional dan ramah. "Jadi tinggal berkunjung bagi yang bermasalah," pungjasnya. (Fayyat).

1 Response to "Laboraturium dan Pusat Layanan Konseling Buka 3 Program Pelayanan Gratis."

  1. Mantap... semoga prodi BKPI memberikan solusi yg tebaik bagi mahasiswa IAIN Madura dengan adanya pelayanan dari laboratorium dan pusat layanan konseling

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel