Kontingen PIONER IX IAIN Madura tiba di lokasi.

Bersatu : Kontingen saat sampai dilokasi

IAIN Madura, Activita - Sebanyak 56 dan beberapa official Kontingen Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura yang mengikuti ajang Pekan Ilmiah, Olahraga dan risete (PIONIR) IX sudah tiba di Universitas Islam Negeri (UIN) Malang Pada pagi hari. Senin (15/07/19).

Sebelum pemberangkatan, semua peserta dan offisial melakukan baca yasin, tahlil dan doa bersama di mushollaa guna diberikan kemudahan, dan kemenangan saat pertandingan dimulai.

Ubaidillah Sebagai Presiden Mahasiswa (Presma) terpilih menuturkan rasa syukurnya karena dalam perjalanan diberikan kelancaran. "Alhamdulillah tepat sekitar jam 01:00 WIB teman teman keterwakilan kontingen berangkat dengan lancar, dan juga antusias bersama bisa dirasakan, karena teman teman sebelum berangkat bisa melaksanakan Isthiwasah bersama," ujarnya.

Sementara itu, Moh. Rizal Umam selaku Ketua Tim Mahasiswa Pemberangkatan menuturkan, Kondisi Kontingen semuanya masih viks. "Sampai saat ini, laporan kesaya kesiapan dari semua kontingen Alhamdulillah sudah matang semua," tutur wakil presma tersebut.

Ia berharap, semua kontingen bisa boyong medali emas. "Harapan besarnya semoga teman-teman bisa meraih medali emas sebanyak-banyaknya," ungkapnya.

Presma IAIN Madura berharap, semua kontingen bisa meraih kemenangan. "semoga dengan harapan yang sama dan tujuan yang sama teman teman dan tim sukses Pioner (lX) UIN MALIKI MALANG yang digelar dari tanggal 15-21 JULI 2019 bisa tercapai, menuju IAIN madura kompetitif dan Kompeten," pungkasnya.

1 Response to "Kontingen PIONER IX IAIN Madura tiba di lokasi."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel