Hari Ke 7 KPM, Posko 95 Adakan Kunjungan ke SMA Nurul Jadid

Kompak : Peserta saat dikantor

IAIN Madura, Activita- Hari ke 7 Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) 2019 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura, Posko 95 adakan kunjungan ke SMA Nurul Jadid yang berlokasi di Desa Tanjung, Kec. Pegantenan, Kab. Pamekasan. Selasa (09/07/19).

Kunjungan dilakukan sekitar pukul 09.00 WIB oleh mahasiswa KPM Posko 95. Tercatat anggota posko tersebut berjumlah 13 mahasiswa, meliputi 5 laki-laki dan 8 perempuan.

Moh. Romzi (MPI/7) salah satu peserta KPM posko 95 mengungkapkan, selain untuk bersilaturrahim, kunjungan tersebut untuk mengetahui kondisi pendidikan di Desa Tanjung. "Dengan ini kami bisa lebih mudah untuk mempetakkan dan membuat program pemberdayaan sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan lembaga pendidikan di desa tersebut," jelasnya ketika dihubungi via whatsapp.

Ia berharap, silaturrahim ini bisa mempererat hubungan emosional peserta KPM posko 95 dengan pihak lembaga pendidikan Desa Tanjung. "Sehingga kami bisa sama-sama membuat progres pendidikan di Desa Tanjung menjadi lebih baik," harap mahasiswa Program Studi (Prodi) Manajemen Pendidikan Islam (MPI).

Kunjungan tersebut mendapat tanggapan langsung dari Abdur Rosyid selaku salah satu tenaga pendidik di SMA Nurul Jadid. Ia menuturkan, turut senang dengan kedatangan mahasiswa KPM ke lembaga. "Karena mengingat kesadaran pendidikan masyarakat di desa ini masih rendah, saya bersyukur dan berterima kasih atas kunjungannya," ungkap Rosyid. (Tri)

0 Response to "Hari Ke 7 KPM, Posko 95 Adakan Kunjungan ke SMA Nurul Jadid"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel