Bantai IAIN Batu Sangkar, Tim Ganda Putra Bulu Tangkis IAIN Madura masuk Semifinal.

Optimis : Pasangan Doni-Khoirur saat bertanding
IAIN Madura, Activita - Dalam tahap delapan besar Penggelaran Pekan Ilmiah, Olahraga, dan Riset (PIONIR) lX, Tim Bulu Tangkis ganda putra Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura berhasil membantai tim dari IAIN Batu Sangkar dengan Score 21- 10, 21-9 di lapangan Soeharto UIN Maliki Malang. Rabu, (17/07/19).

Tim asuhan Faridi Majdi itu tampak bermain dengan maksimal dan penuh optimis. Hal itu mereka tampakkan ketika suporter setia IAIN Madura Qosheem Mania memberikan dukungan yang sangat luar biasa di tribun.

Sebelumnya, pada tahap 16 besar pasangan Moh. Khoirur Risqi dan Dony Purnomo Bakri itu berhasil mengalahkan IAIN Bengkulu dengan score 21-4, 21-9.

Dony Purnomo Bakkri selaku kontingen ganda putra bulu tangkis menuturkan, kemenangan yang diraih tidak lepas dari doa semua pihak. "Al-hamdulillah, kemenangan ini tentu tidak lepas dari doa dan dukungan semua pihak. Semoga terus kompak hingga nanti kita juara," ujarnya.

Moh. Khoirur Risqi berharap, timnya bisa juara. "Harapannya semoga bisa juara membawa pulang piala untuk membanggakan orang tua & bisa membawa nama baik IAIN madura," harapnya.

Dari cabang olah raga (Cabor) lain, Tim futsal IAIN Madura berhasil lolos ke delapan besar setelah mengalahkan tim IAIN Jember dengan Score 4-0, dan IAIN Kediri dengan score 3-0. dari Cabor Panjat tebing kategori lead perorangan  Sugiarto, Nur afifah berhasil melaju ke 8 besar. Sedangkan cabor Volly tandas di tahap penyisihan dengan score 2-3 dari IAIN Paloppo.

Sementara itu, hasil pertandingan dari Cabang lain Kaligrafi (Menunggu rekapitulasi), debat Konstitusi (Menunggu Rekapitulasi), MHQ 10 Jus (8 Besar), debat bahasa arab dan ganda putri bulu tangkis tandas di tahap penyisihan.





0 Response to "Bantai IAIN Batu Sangkar, Tim Ganda Putra Bulu Tangkis IAIN Madura masuk Semifinal."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel