Akan menjamu IAIN Ponorogo, Tim futsal Putra IAIN Madura Jalani latihan serius.

Serius : Pemain melakukan pemanasan
IAIN Madura, Activita - Akan menjamu tim IAiN Ponorogo dilaga perdana dalam ajang PIONER IX, Tim Futsal Putra IAIN Madura  menjalani latihan serius di area kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Malang. Senin. (15/07/19).

Dalam latihan tersebut, tim dibawah asuhan Moh. ridwan tersebut, tampak bersemangat dalam menjalani latihan mulai dari jaga kebugaran, belajar kelincahan badan. Hingga cara bertahan dan menyerang.

Moh. Ridwan selaku Official dari Tim Futsal Putra IAIN Madura menuturkan, Timnya menjalani latihan bertujuan agar terbiasa dengan lingkungan. "Karena cuaca di Malang berbeda dengan di Madura, jadi harus menyesuaikan tapi Alhamdulillah teman-teman masih bugar," tuturnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan, pihaknya optimis timnya bisa meraih poin di laga perdana. "Melihat semangat teman-teman, Kami optimis bisa meraih poin dan bisa juara. Mohon doa dan dukungannya nanti," imbuh wawan, Sapaan akrabnya.



Sementara itu, dari cabang olah raga lain, tim Volly Putra IAIN Madura akan menjamu Tim volly putra IAIN Paloppo Sulawesi. "Untuk kondisi teman-teman Alhamdulillah Masih sehat, dan latihan sore ini sebagai pemantapan saja," ungkapnya.

Ia berharap, anak asuhnya bisa meraih poin saat bertanding pada setiap laga. "Saya tekankan untuk main cantik. Dam kami berharap  Semoga tim kami  nanti kami bisa juara dan membawa nama baik IAIN Madira di ajang nasional ini," pungkasnya.

0 Response to "Akan menjamu IAIN Ponorogo, Tim futsal Putra IAIN Madura Jalani latihan serius."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel