Sukses, UKM PI & Riset Gelar Sidang Paripurna dan Pemilihan Ketua Umum Periode 2019-2020



Menyatu : pengurus foto bersama usai sidang

IAIN Madura, Activita - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pengembangan Intelektual dan Riset (PI & Riset) gelar Sidang Paripurna sekaligus pemilihan ketua umum UKM PI & Riset periode 2019-2020 di Gedung A ruang 3. Minggu, (23/06/2019).

Sidang Paripurna menjadi rapat tertinggi UKM PI & Riset sekaligus peralihan jabatan ketua umum dan kepengurusan yang baru. Acara ini dimulai pukul 09.30 WIB dan dihadiri langsung oleh Pembina UKM PI & Riset, Moh. Fawaid. Dalam acara ini juga hadir senioritas, pengurus, dan anggota UKM PI & Riset periode 2018-2019.

Acara yang dilaksanakan selama hampir 2 jam ini, dipimpin oleh Taufiqur Rahman dan Moh. Rosul selaku notulen sidang paripurna.

Di akhir sidang, terpilih secara aklamasi Abd. Rohim sebagai ketua umum UKM PI & Riset periode 2019-2020, setelah memenuhi persyaratan bakal calon ketua umum UKM PI & Riset yang tercantum dalam Standar Operasional Prosedur (SOP).

Abd. Rohim selaku ketua umum terpilih mengungkapkan rasa terima kasihnya dan meminta kekompakan kepengurusan baru dalam membangun UKM PI & Riset. "Saya bukan siapa-siapa tanpa kerja sama kita semua dalam membangun UKM PI & Riset," ungkapnya.

Sementara itu, Wildatul Muawanah selaku ketua umum UKM PI & Riset periode 2018-2019 berharap ketua umum dan kepengurusan tahun selanjutnya terus bersinergi untuk membangun UKM PI & Riset. "Sehingga dapat melahirkan anggota yang berintelektual tinggi," harap Wilda, sapaan akrabnya.

Dalam hal ini, Moh. Fawaid selaku Pembina Umum UKM PI & Riset berharap ketua umum tahun ini dapat melanjutkan program kerja yang telah dibangun oleh ketua dan kepengurusan sebelumnya. "Jangan menghilangkan program yang sudah dibangun, terus kembangkan," ungkapnya.

Ia juga meminta kepada semua pengurus dan anggota untuk menjaga kekompakan dalam membangun UKM PI &Riset. "UKM ini bukan hanya milik ketua, tapi milik bersama. Bangunlah romantisme organisasi," pungkasnya. (Tri)

1 Response to "Sukses, UKM PI & Riset Gelar Sidang Paripurna dan Pemilihan Ketua Umum Periode 2019-2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel