Rektor ajak Lulusan IAIN Madura berperan aktif menebarkan Dakwah

Tenang : Rektor saat sambutan di Podium

IAIN Madura, Activita - Wisuda Sarjana Ke-26 dan Magister ke-6 IInstitut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura Semester Genap Tahun Akademik 2018/2019  telah berhasil digelar.  Dalam acara tersebut, Mohammad Kosim selaku rektor menagajak peserta didiknya yang telah diwisuda untuk terus berperan aktif melakukan dakwah dalam hal kebaikan kepada Masyarakat. "Jangan sampai lulusan IAIN Madura tidak menyampaikan dakwah minimal kepada keluarganya karena menyampaikan dakwah itu  sesuai dengan visi kampus ini," ucapnya didepan peserta Wisuda.  Sabtu, (29/06/19).

Lebih lanjut, Mohammad Kosim menyampaikan, selain visi dakwah IAIN Madura juga memiliki visi akademik. "Sebagai visi akademik, kami berupaya selama studi di kampus ini untuk mengembangkan kemampuan saudara agar kompetitif dalam bersaing dengan lulusan yang lain." Jelasnya.

Rektor itu berharap, lulusan IAIN Madura tidak akan kalah dengan lulusan kampus-kampus yang lain. "Mudah-mudahan lulusan IAIN Madur ini bisa bersaing dengan lulusan yang lain dalam berusaha memantapkan kajian-kajian yang ditekuni di program studi masing-masing." Kata pria yang akrab disapa Pak Kosim itu.

Selain itu, di akhir penyampaiannya Pak Kosim juga mengapresiasi terhadap para wisudawan dan wisudawati terbaik di masing-masing prodinya."Tadi ada 13 mahasiswa sebagai wisuda terbaik dan sudah diberi penghargaan. Saya ucapkan selamat, selamat dan selamat." Imbuhnya.
"Tapi sesungguhnya bukan hanya yang 13 itu yang terbaik. Seluruh yang diwisuda adalah yang terbaik. Yang bukan terbaik siapa? yaitu yang belum diwisuda." Ucapnya diiringi tepuk tangan seluruh mahasiswa wisuda. (Kholisin)

0 Response to "Rektor ajak Lulusan IAIN Madura berperan aktif menebarkan Dakwah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel