Perekrutan Anggota, Ketua dan Wakil Ketua Terpilih HMPS AHS Lakukan Interviu


Melingkar  : Peserta saat menyambangi kantor
IAIN Madura, Activita - Moh. Azmi dan Ach.  Faizul Hadi selaku ketua dan wakil ketua terpilih HMPS Ahwal Al-Syakhshiyah (AHS) priode 2019-2010 langsung melakukan intervieu  untuk perekrutan anggota kepengurusan HMPS AHS di kantor  Ormawa IAIN Madura Lt. 1. Sabtu, (29/06/19).

Moh. Azmi selaku ketua HMPS AHS mengungkapkan, intervieu ini sangat penting dilakukan guna menyeleksi dan menanyakan satu persatu calon pengurus HMPS AHS periode 2019-2020. "Supaya bisa diketahui dengan jelas tujuan masuk HMPS dan menanyakan konsekuensinya jika semisal nanti tidak aktif," Kata Azmi sapaan akrabnya.

Azmi juga menambahkan, perkrutan HMPS AHS tahun ini berbeda dengan perekrutan HMPS yang lain. "Memang prekrutan anggota HMPS AHS ini berbeda dengan yang lain, tidak rumit dan lebih mudah. Tidak perlu persyaratan banyak dengan ini itu. Yang terpenting punya niat ingin mengharumkan nama HMPS AHS dan benar-benar minat masuk di HMPS AHS ini," Jelasnya.

Sementara itu, Ach. Faizul Hadi wakil ketua HMPS AHS menyampaikan, tujuan dilakukannya interviu keanggotaan HMPS AHS ini tidak lain hanya untuk pengkaderisasian agar cikal bakal yang akan menjadi pengurus HMPS bisa mempunyai kepemilikan lebih terhadap HMPS AHS ini. "Sehingga kinerja HMPS tidak hanya fakum terhadap angkatan yang berkesempatan untuk mengelola HMPS artinya ada kolaborasi baik secara struktural maupun secara pengelolaan," Jelas calon mahasiswa semester 5 itu.

Ketua HMPS berharap, pengurus HMPS yang terpilih nanti benar-benar bertanggung jawab dan siap aktif menjalankan program kerja yang ada di HMPS AHS ini. "Harapan saya dan BPH yang lain, semoga dengan dilakukan interview ini pengurus HMPS AHS periode 2019-2020 bisa aktif dan bertanggung jawab. Serta menjalankan visi misi HMPS AHS yang belum berjalan dengan baik di periode sebelumnya," tndasnya. (Kholisin)

0 Response to "Perekrutan Anggota, Ketua dan Wakil Ketua Terpilih HMPS AHS Lakukan Interviu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel