Perdana, FEBI Sukses gelar Yudisium

Sunyi : suasana Yudisium Fakultas Febi

IAIN Madura, Activita - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (Febi) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura sukses menggelar Yudisium perdana semester genap tahun akademik 2018/2019 di Auditorium Mini Tarbiyah Gedung I. Jum'at (28/06/19).

Acara ini dihadiri langsung oleh Dekan Febi, Wakil Dekan (Wadek) I, Wade Il, Ketua Program Studi (Prodi) Akuntansi Syari'ah (AS), Ekonomi Syari'ah (ES), dan Perbankan Syari'ah (PBS) serta peserta yudisium Febi.

Dekan Febi, Zainal Abidin mengungkapkan, jumlah yang mengikuti yudisium berjumlah 230. "Mahasiswa Febi yang diyudisium tahun ini berjumlah 230 mahasiswa, meliputi Prodi AS, ES, dan PBS," jelasnya.

Lebih lanjut, Dekan Febi berpesan, mahasiswa Febi harus menjaga nama baik almamater kampus."Jadilah alumni yang bisa mengharumkan nama baik Kampus. Minimalnya tidak mencemari," imbuhnya.

Ia juga berharap, mahasiswa lulusan Febi dapat melanjutkan kejenjang lebih tinggi. "Mahasiswa Febi tidak boleh jadi pengangguran, tapi harus mampu mengembangkan potensinya ketika sudah terjun ke masyarakat," tegas pak Zainal, sapaan akrabnya yang diiringi langsung oleh tepuk tangan peserta yudisium.

Adapun peserta yudisium Febi terbaik pada semester genap tahun akademik 2018/2019 atas nama Susianti Kusuma Dewi, Dewi Safrina Hidayati, dan Rofiqi Abdullah dari Prodi AS, Ach. Jufri, Fitriyah, dan Iklimah dari Prodi ES. Sedangkan dari Prodi PBS atas nama Khoirun Nisa', Lutfiana Basyiroh, dan Widianti Indriana. (Tri)

0 Response to "Perdana, FEBI Sukses gelar Yudisium"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel