Pasca Terpilih, Muammil Rekrutmen Anggota Kepengurusan


Cepat : Mahasiswa saat mendaftar kekantor
IAIN Madura, Activita - Setelah usai pemilihan mahasiswa (PEMILWA) 2019, Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Tadris Bahasa Indonesia (TBIN) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura langsung melakukan perekrutan anggota kepengurusan yang dikemas dalam bentuk seleksi masa bhakti 2019-2020 yang bertempat di Kantor HMPS. Ahad (23/06/19).

Dalam kegiatan tesebut, hadir Ach. Muammil Ketum Umum (KETUM) HMPS TBIN, Mas'ud wakil ketua umum (WAKETUM), pengurus kordinator dan Mahasiwa Tadris Bahasa Indonesia masa bhakti 2019-2020.

Ach. Muammil selaku Ketua terpilih di HMPS TBIN menuturkan, tujuan diadakanya screning atau interviu guna untuk memper erat dan menyeleksi yang benar benar siap mangabdi. "Tujuan diadakannya screning atau interviu itu adalah salah satu wujud dari visi dan misi kami HMPS TBIN terpilih masa bakti 2019-2020 guna menyeleksi calon pengurus baru HMPS TBIN yang mempunyai niat baik untuk mengabdi kepada HMPS TBIN dan juga prodi (Red: Program Studi) TBIN," tuturnya

Muammil juga menambahkan, bahwa diadakaknya rekrutmen tersebut sebagai momentum silatuurahim antar kepengurusan. "Selain ranahnya intervieu moment ini merupakan ajang silaturrahmi bagi kepengurusan HMPS TBIN sehingga melalui momentum ini kami mengajak kepada Mahasiswa TBIN untuk bersinergi bekerjasama dalam mewujudkan apa yang kita cita-citakan bersama," ucapnya.

Senada denagan itu,, Mas'ud wakil ketua umum HMPS TBIN mengungkapkan tujuan acara tersebut untuk menciptakan kepengurusan yang bersungguh-sungguh. "Diadakanya screning untuk bagaimana mahasiswa TBIN ini untuk bersungguh sungguh dalam mengabdi dan siap untuk bekerja sama sehingga apa yang belum terlaksanakan sebelumnya bisa terlaksanakan," ungkap Masud

Ia berharap, anggota pengurus  yang terpilih nantinya bisa bekerjasama dan kompak kedepanya membawa HMPS TBIN lebih baik. "Nantinya siapapun yang terpilih saya berharap untuk bisa bekerja sama dan kompak dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan perannya masing-masing," imbuhnya.

Ketua Terpilih HMPS TBIN Berharap, kedepan kepengurusan yang nantinya terpilih bisa amanah dan bisa mengabdi. "Hararapan kami kepada seluruh Mahasiswa TBIN yang sudah ikut screning tadi yang nantinya terpilih semoga amanah dan siap mengabdi terhadap prodi kita dalam kondisi apapun," Pungkas Muammil, kepada wartawan Activita. (FAYYAT)

1 Response to "Pasca Terpilih, Muammil Rekrutmen Anggota Kepengurusan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel