Menjelang PEMILWA 2019, KPUM Republik Mahasiswa Gelar Sosialisasi.

Tenang : saat Sosialisasi KPUM berlangsung

IAIN Madura, Activita - Menjelang Pemilihan Umum Mahasiswa (PEMILWA) 2019, Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Republik Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura menggelar Sosialisasi kepada para Mahasiswa yang bertempat di Auditorium. Minggu (02/06/19).

Acara yang dimulai pada jam 9:30 WIB tersebut, dihadiri langsung oleh Ketua KPUM, Muamar Sekretaris KPU, anggota KPU dan Mahasiswa dari berbagai ORMAWA.

Khoirul Anwar ketua Umum mengatakan, penyelenggaraan sosialisasi tersebut bertujuan untuk memberitahukan  mahasiswa IAIN Madura terkait dengan mekanisme dan ketentuan-ketentuan PEMILWA yang telah ditetapkan oleh KPUM. "mengingat ada beberapa perubahan mekanisme dan aturan yang telah beribah dari pemilwa-pemilwa sebelumnya," tutur Ilung, sapaan akrabnya.

Senada dengan itu, Khusnullah anggota KPUM mengungkapkan, dengan sosialisasi tersebut, Mahasiswa dapat mengetahui mekanisme PEMILWA 2019 kali ini.

Ketua KPUM berharap, dengan sosialisasi tersebut, Mahasiswa lebih cerdas dalam memilih calonnya."Dengan sosialisasi ini mahasiswa diharapkan lebih cerdas dan selektif dalam memilih calonnya masing-masing," harap ilung.

Ilung menambahkan, harapan besar dari adanya sosialisasi tersebut, PEMILWA kali ini bisa berjalan dengan kondusif. "Mari sukseskan PEMILWA kali ini tapi Kita harus bersikap dewasa sehingga PEMILWA kali ini berjalan dengan kondusif," tandas Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Arab itu.

Dalam pertemuan tersebut, KPUM memberikan sosialisasi terkait syarat bakal Calon ketua disemua tingkatan,  Jadwal pemilihan dan tata cara pemilihan. (Crew Activita).

0 Response to "Menjelang PEMILWA 2019, KPUM Republik Mahasiswa Gelar Sosialisasi."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel