Debat Kandidat Calon Ketua dan Wakil Ketua DEMA-I Sukses digelar

Tenang : para paslon saat debat berlangsung
IAIN Madura, Activita - Komisi Pemilihan umum Mahasiswa (KPUM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura  Menggelar Debat kandidat untuk  calon ketua dan wakil ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa  Institut (DEMA-I) dengan tema "Pemimpin Hebat,  Mahasiswa Berdaulat, IAIN Bermartabat" yang bertempat di Auditorium IAIN madura. Kamis (20/06/19).

Debat yang dipimpin oleh Habibi El-Kafi tersebut, dihadiri langsung oleh Khoirul Anam dan Kholilurrahman Pasangan Calon (Paslon) 01,  Ubadillah dan Moh. rizal Umam Paslon 02 dan disaksikan oleh Mahasiswa.

Khairul Anwar sebagai ketua KPUM Mengungkapkan, Debat Kadindat DEMA-I kali ini merupakan salah satu bentuk pemasaran Diri dari semua paslon baik paslon 01 ataupun  02. "Untuk menarik perhatian dan sekaligus akan menjadi nilai tawar Bagi mereka yang mempunyai hak pilih pada pemilihan yang akan datang Agar memilih pasangan paslon yang diyakininya," ungkapnya.

Kepada Activita, Khoirul Anam sebagai calon Ketua Paslon 01 mengungkapkan, bahwa yang paling utama Baik sebelum dan sesudah kandidat Adalah visi dan misi. "Karena dari sinilah akan lahir program kerja Yang akan dilaksanakan kedepannya," ucapnya.

Sementara itu,  Ubaidillah Calon ketua DEMA-I dari Paslon 02  mengungkapkan, bahwa hal yang paling penting baginyai  adalah menjaga persaudaraan antar sesama. "Menjaga kebersamaan agar tidak terjadi pertengkaran yang tidak di inginkan, terus semangat agar bisa bangkit berjuang untuk kita menuju IAIN bisa," Ungkapnya.

Ketua KPUM  berharap, dengan adanya debat kandidat tersebut tercipta pemimpin yang ideal. "Sesama paslon saling terbuka, saling tukar pemikiran tidak mengharap dari pendukung semua tidak anarkis dan tidak terlalu fanatik," harap ilung, sapaan akrabnya.

Abdurahman Arfin selaku peserta dalam debat kandidat tersebut angkat bicara. "Debat kandidat ini sangat baik. namun, yangbpaling penting adalah siapapun yang menjadi ketua dan wakil DEMA Nantinya semoga bisa membawa IAIN menjadi lebih baik," Pungkas Mahasiswa komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) kepada wartawan Activita. (Farid)

0 Response to "Debat Kandidat Calon Ketua dan Wakil Ketua DEMA-I Sukses digelar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel