Perkuat Alumni, DPP-IKA Lakukan Silaturrahim dan Buka Bersama

Kompak : pimpinan kampus bersama ketua IKA
IAIN Madura - Dewan Pengurus Pusat Ikatan Alumni (DPP-IKA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura mempererat tali silaturrahim dan buka bersama dengan tema "Meraih Keberkahan dan Ampunan dalam Kebersamaan" yang bertempat di Auditorium IAIN Madura. Sabtu ( 24/05/19).

Dalam acara ini turut hadir Mohammad Kosim Rektor, Nor Hasan Wakil Rektor (WAREK) 1, Ismal Ketua IKA IAIN Madura, Dosen  dan seluruh almni IAIN Madura.

Ismail selaku ketua IKA IAIN Madura mengatakan, tujuan dari acara tersebut untuk mempererat tali silaturahim antar alumni. "Terimakasih kepada alumni yang telah hadir, karena acara ini tiada lain untuk mempererat para alumni IAIN Madura kedepan," ungkap ketua Komisi 1 DPRD Pamekasan.

Ia berharap, kegiatan silaturahim seperti itu terus berlanjut Ketahun berikutnya. " harapan besar dari kami semoga acara ini terus berjalan karena  acara ini akan menjadi  agenda rutin kita yang akan dilakukan setiap 1 kali dalam 1 tahun," ungkap Ismail.

Sementara itu, Mohammad Kosim selaku rektor IAIN Madura mengatakan,  bahwa Pihaknya menilai acara seprti itu  sangat perlu dilakukan oleh alumni IAIN Madura. "Untuk bagaimana memantau dan memberikan masukan agar kami bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat dari output para alumni untuk membuat perubahan dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar," tuturnya.

Ia menambahkan, kegiatan silaturahim tersebut kedepan terus terjalin dan berkelanjutan. "Semoga pertemuan hari ini menjadi agenda yang bernilai ibadah apalagi bulan Ramadhan dan harapan besarnya acara seperti ini terus terjalin karena selama ini kebesaran kampus kita tercinta tidak lepas dari peran alumni," ucap Kosim. (FZL)

0 Response to "Perkuat Alumni, DPP-IKA Lakukan Silaturrahim dan Buka Bersama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel