Gemilang, Mahasiswa IAIN Madura Juara 3 Essay se-Jawa Timur

ACTIVITA- Mahasiswa  Institut Agama Islam Negeri (IAIN)  Madura Kembali menunjukkan ketajamanya di Luar Madura. Kali ini,  Abdan Syakura Mahasiswa Program Studi (PRODl)  pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) berhasil mendapatkan  juara 3 lomba essay se-Jawa Timur  dalam penggelaran lomba  Purna Bakti oleh Dewan Eksekitif Mahasiswa (DEMA) IAIN Ponorogo dengan tema " Sosiologi Masyarakat Kampus"  yang bertempat di IAIN Ponorogo. Kamis (02/05/19).

Dalam acara essay tersebut, Juara pertama berhasil diraih oleh yuyun Khoitul,  Maulid Robiyansyah juara dua, dan Abdan Syakuro delegasi IAIN Madura berhasil Juara 3 mengalahkan 50 peserta dari berbagai Kampus di Jawa Timur.

Abdan syakuro selaku dekegasi IAIN Madura mengungkapkan rasa syukurnya atas raihan prestasi tersebut.  "Saya ucapkan terimakasih kepada sebanyak-banyaknya kepada orangtua,  sahabat-sahabat,  dan pimpinan yang telah Mendoakan dan nendukung Saya," ucap Abdan,  sapaan akrabnya.

Abdan berharap,  prestasi yang diraihnya menjadi kebanggaan bersama.  "Semoga  ini menjadi kebanggaan bersama Khusnya dilingkungan IAIN Madura," paparnya.

Lebih lanjut,  ia menambahkan  prestasi yang diraih bisa dilanjtkan oleh Mahasiswa pada umumnya. "KedepanKedepannya ada kader kader akademisi yang melanjutkan perjuangan ini dalam menereskan perjuangn para filosof ilmuan terdahulu, " imbuhnya.

Menanggapi lomba tersebut,  Mohammad Kosim selaku Rektor Memberikan apresiasi kepada pemenang.  "Selamat, dan terimakasih  telah mengharumkan nama kampus kami," ucap Pak Kosim,  sapaannya.

Ia  berharap, dengan didapatkannya Lomba tersebut menginspirasi mahasiswa  lainnya.  "Juara 3 dalam lomba essay se-jawa timur bisa menjadi salah satu  inspirasi bagi para mahasiswa IAIN Madura untuk selalu berprestasi," harap Kosim. (Farid/Tri)

0 Response to "Gemilang, Mahasiswa IAIN Madura Juara 3 Essay se-Jawa Timur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel