KSEI JEBIS Sambut Malam Tazkiatun Nufus dengan santunan Anak Yatim

Foto bersama : KSEI JEBIS saat santuni anak yatim

IAIN Madura -  Dalam rangka menyambut malam Tazkiyatun Nufus, Kelompok Studi Ekonomi Islam Jurusan Ekonomi dan Bisnis Islam (KSEI JEBIS) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura menyelenggarakan Santunan  Anak Yatim dengan tema “meraih kemuliaan Ramadan Dengan Mensucikan Jiwa” yang dilaksanakan di Aula Al-Huda Pada Selasa ( 21/05/2019).

Acara yang dimulai dari pukul 16:00 Wib tersebut, dihadiri langsung oleh Subbanul Auton selaku Dewan Pengawas dan Demisioner (DPD) Ksei Jebis sekaligus kadep PR FoSSEI JATIM, undangan, pengurus KSEI JEBIS dan 40 anggota.

Muhammad Sahrul Muharrom selaku direktur utama mengatakan, tujuan diadakan acara tersebut untuk menguatkan iman dan untuk memaksimalkan hadirnya bulan suci ini serta memberikan santunan kepada kaum duafa. "Dari adanya acara ini untuk memperkuat spiritualitas kita kepada Allah yang maha kuasa selain itu malam Tazkiatun Nufus ini adalah penyucian jiwa bagaimana jiwa kita ini di bulan suci ini bisa kembali bersih dan setelah selesainya bulan suci ini kita bisa mendapatkan ampun dari allah dan sekaligus memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan," ungkapnya.

Sementara itu, Indriatul Hasanah  ketua panitia dari acara tersebut berharap, dengan acara tersebut dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat sekitar. "Serta apa yang telah  kami diberikan benar benar dapat membantu dan juga para panitia serta anggota dapat memberikan kontribusi untuk kedepan nya menajdi lebih baik lagi dengan memberikan penyuluhan yang lebih progresif lagi sehinggga masyarakat dapat merasakan penyuluhan yang lebih baik lagi," harap Indri mahasiswi PBS tersebut.

Sarifatun Nikmah selaku anak yatim yang hadir pada saat itu memberikan respon positif terkait acara tersebut. "Alhamdulillah dengan hadirnya acara ini saya sangat seneng sekali dan saya sangat apresiasi dengan penyelenggara acara ini karena hal ini sangat membantu selain itu kami mengucapkan terimakasih banyak kepada penyelenggara acara ini karena kami juga diajak buka bareng dan juga makanan penyuguhan nya,"  ungkap rifa kepada wartawan Activita. (MFD)

0 Response to "KSEI JEBIS Sambut Malam Tazkiatun Nufus dengan santunan Anak Yatim"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel