Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

Perkuat Nilai Keislaman, IAIN Madura Bersholawat Bersama At-Taufiq

Activita-Dalam rangka memperkuat nilai-nilai keislaman masyarakat kampus, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura sholawatan bersama Majlis Pemuda Bersholawat (MPB) At-Taufiq di halaman gedung Pascasarjana, Kamis (04/04/19) malam.

Acara bertajuk IAIN Madura Bersholawat ini dihadiri langsung oleh Rektor, dekan fakultas, kabiro, ketua Program Studi (Ka-Prodi), redaktur pascasarjana, para dosen, ribuan mahasiswa dan Jama'ah At-taufiq.

Sebelum acara sholawat dimulai, rombongan MPB At-Taufiq  disambut dengan meriah oleh keluarga bersar IAIN Madura sambil diiringi lantunan syair Tola'al Badru 'Alaina dan dilengkapi letusan kembang api di awang-awang kampus.

Khoiron Zaini Ketua Majlis At-Taufiq menuturkan bahwa pihaknya senang sekali bisa bersholawat kembali di kampus IAIN Madura. "Luar biasa, mari kita bersholawat sampek mateh (Red: Samapai Mati) bersama At-Taufiq." Ajaknya dengan suara lantang pada para hadirin.

Selain itu, ia juga mendoakan kemajuan dan kebarokahan satu-satunya kampus negeri yang ada di Madura tersebut. "Semoga IAIN Madura kedepan tambah maju, tambah makmur, dan menjadi kampus yang luar biasa dalam mencetak mahasiswa-mahasiswanya." Imbuhnya.

Semantara itu, Mohammad Kosim selaku Rektor IAIN Madura menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada majlis pemuda bersholawat yang telah hadir di IAIN Madura untuk kedua kalinya. "Dulu 3 April saat nama kampus ini STAIN Pamekasan tempatnya di depan kampus, sekarang sudah berubah IAIN Madura di belakang kampus, tujuannya apa? supaya seluruh tempat-tempat yang ada di sini mendapat barokahnya sholawat." Tuturnya diiringi tepuk tangan hadirin.

Orang nomer satu di IAIN Madura itu juga menegaskan diadakannya acara ini guna memberi motivasi terhadap masyarakat kampus agar terbiasa membaca sholawat. "Ini adalah motivasi buat kita semua, semoga kedepan kita semakin terbiasa bersholawat dan semoga yang hadir pada malam ini mendapatkan syafaat dari Rosulullah SAW." Harapnya. (Kholisin/WHd)

1 Response to "Perkuat Nilai Keislaman, IAIN Madura Bersholawat Bersama At-Taufiq"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 photo https://1.bp.blogspot.com/-ODdkKsb4Elw/XbZ_DAkBSgI/AAAAAAAAFMQ/rbYq6H9jL4UVH1j6Q65PpS-bFlm2X7spwCLcBGAsYHQ/s1600/DJTD.jpg

Iklan Tengah Artikel 2

 photo https://1.bp.blogspot.com/-oIFtxJ3n9fY/XcziHRYCVCI/AAAAAAAAFTc/K7c6AeumVGEJgJe3xNJSYDNu_5IbaxqRACLcBGAsYHQ/s1600/20191114_121035.jpg

Iklan Bawah Artikel