Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

Mahasiswa PBS IAIN Madura Raih Juara 3 Stocklab Se-Jawa Timur

ACTIVITA- Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura kembali membuktikan kualitasnya, Kali ini giliran mahasiswa Perbankan  Syariah (PBS) yang mengharumkan nama IAIN Madura. Sitti Mutmainnah berhasil menjadi juara ke 3 dalam lomba Stocklab Se-Jawa Timur yang diselenggarakan oleh Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) di Universitas Ma Chung Malang, Minggu (07/04/19).

Lomba permainan kartu saham yang diikuti oleh 80 peserta dari berbagai kampus se-Jawa Timur,  Juara 1 dimenangkan oleh delegasi dari Universitas Jember (UNEJ),  juara 2 utusan dari Universitas Surabaya (UNESA) dan juara 3 berhasil diraih Mutmainnah delegasi IAIN Madura.

Mutmainnah mengaku sangat senang atas prestasi yang diraih. "Alhamdulillah seneng banget Tapi saya tidak mau terlena dengan ini, karena masih banyak lagi lomba yang harus ditaklukkan." tutur Mahasiswa PBS semester 4 tersebut.

Mutmainnah juga mengungkapkan rahasia dibalik keberhasilannya dalam meraih prestasi itu. "Saya sering berlatih, optimis dan harus bisa memainkan trik agar bisa mengalahkan lawan Dan yang terpenting adalah berdoa dan perbanyak sholawat agar diberokan kemudahan dan kelancaran." Jelasnya pada wartawan Activita.

Sugianto selaku Ketua Himpunan Mahasiswa (HIMA) PBS sangat mengapresiasi terhadap kesuksesan Mutmainnah.
"Yang jelas tentunya sangat megapresiasi pada dek Mutmainnah, karena permainan Stocklab ini sebetulnya bukan permainan yang mudah." Tuturnya.

Mahasiswa semester 6 tersebut juga menambahkan, pihaknya sangat bangga karena Mutmainnah bisa membawa harum nama Perbankan Syariah IAIN Madura. "Saya bangga sekali, apa lagi dek Mutmainnah itu merupakan bagian dari putra-putri Perbankan Syariah." Imbuhnya.

Lebih lanjut, ia berharap mahasiswa Perbankan Syariah yang lain bisa terinspirasi. "Semoga mampu menginspirasi teman-teman prodi Perbankan Syariah yang lain untuk lebih semangat lagi dalam mempelajari permainan Stocklab ini." Tandasnya.

Selain itu, Ketua Prodi (KA-PRODI) Perbankan Syariah Lely Sofa Imamah mengatakan,  turut senang mendengar mahasiswanya menjadi pemenang pada lomba tersebut. "Tentunya turut senang, semoga menjadi tambahan motivasi untuk terus belajar, berkarya dan mengasah petensi." Harapnya. (Kholisin)

0 Response to "Mahasiswa PBS IAIN Madura Raih Juara 3 Stocklab Se-Jawa Timur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 photo https://1.bp.blogspot.com/-ODdkKsb4Elw/XbZ_DAkBSgI/AAAAAAAAFMQ/rbYq6H9jL4UVH1j6Q65PpS-bFlm2X7spwCLcBGAsYHQ/s1600/DJTD.jpg

Iklan Tengah Artikel 2

 photo https://1.bp.blogspot.com/-oIFtxJ3n9fY/XcziHRYCVCI/AAAAAAAAFTc/K7c6AeumVGEJgJe3xNJSYDNu_5IbaxqRACLcBGAsYHQ/s1600/20191114_121035.jpg

Iklan Bawah Artikel