Kembali Membanggakan, Muallifah Juara Satu Esai Tingkat Nasional


IAIN Madura- kembali Membanggakan, Mahasiswa Intitut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura kembali menunjukkan taringnya di Kampus Luar. Kali ini, melalui Muallifah Mahasiswa delegasi Fakultas Tarbiyah IAIN Madura berhasil meraih juara satu Lomba Esai Nasioonal pada Lomba Pekan seni Kreatifitas Mahasiswa ( PSKM) di IAIN Tulungagung. jum'at (12/042019).

Lomba yang mengusung tema "Peran Pemuda sebagai Perwujudan Pendidikan Politik yang Humanis di Indonesia pada Era Revolusi Infustri 4.0," tersebut, Juara Pertama diraih oleh Muallifah Delegasi IAIN Madura, Juara ke-2 Mahasiswa delegasi Universitas Trunojoyo Madura (UTM) Bangkalan, Juara ke-3 delegasi IAIN Tulungagung.

Muallifah  selaku Peserta pada acara tersebut, meghaturkan rasa syukurnya atas Prestasi yang diraih. "Al-hamdulillah Bi Idznillah, Allah memberikan kemenangan pada lomba ini, semoga menjadi kebanggaan bersama," Ucap Muallifah.

Lebih Lanjut, Mualllifah menuturkan, capaian Prestasi tersebut menjadi Inspirasi Untuk Mahasiswa lainnya. "Semoga menginspirasi Mahasiswa lainnya untuk juga berkarya," Tegasnya.

Sementara itu, Lukmanul hakim selaku Ketua Dewan Mahasiswa (DEMA) Fakultas Tarbiyah mengapresiasi penuh Prestasi Muallifah. "Selamat atas diraihnya juara satu lomba LKTI oleh Sahabat Muallifah, saya sebagai ketua DEMA Fakultas Tarbiyah IAIN Madura, tentu saja saya sangat bersyukur kepada Allah SWT karena prestasi ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami Fakultas Tarbiyah lebih-lebih IAIN Madura umumnya," Ucap Lukman.

Sementara itu, Atiqullah selaku Dekan Fakultas Tarbiyah, juga memberikan apresiasi kepada Muallifah. "Dekan Fakultas Tarbiyah Mengapresiasi atas prestasi yang telah di raih oleh Muallifah mahasiswa sebagai Juara 1," Tutur Pak Atiq, Sapaan Akrabnya.

Ia berharap, Kedepan Prestasi Mahasiswa Tarbiyah terus ditingkatkan. "Semoga menjadi  motivasi bagi mahasiswa di Fakultas Tarbiyah, Kami akan terus mendukung penuh untuk menjadikan Fakultas Tarbiyah sebagai pusat Pengembangan Profetik dalam menghasilkan pendidik dsn tenaga pendidikan religius dan kompetitif," Harapnya.

Ketua DEMA Fakultas Tarbiyah berharap, Muallifah terus meningkatkan Prestasinya. "saya harap kepada sahabat MUALIFAH, janganlah berhenti disini dalam menoreh sejarah dalam kiprah kehidupan, Teruslah berjuang sebab manisnya keberhasilan itu luar biasa, nikmatnya memperoleh kemenangan bukti dari hilangnya letihnya perjuangan," Harap Lukman. (ROFI)

0 Response to "Kembali Membanggakan, Muallifah Juara Satu Esai Tingkat Nasional"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel