HIMA KPI, Mengapai Revolusi Industri 4.0 dengan Desain Grafis

Foto, saat ketua HIMA Prodi KPI meberikan sambutan pada pelatihan desain grafis.
IAIN Madura- Guna meningkatkan kemampuan desain grafis Mahasiswa Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI), ketua jurusan KPI menyelenggarakan kuliah tamu dan pelatihan desain grafis dengan tema "Pelatihan Desain Grafis Untuk Menggapai Revolusi Industri 4.0" di multi center lantai 2 IAIN Madura, sabtu, 13/4/19


Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut dihadiri langsung oleh Sutrisno (Penata Letak Harian Pagi Jawa Pos Radar Madura) sebagai keynote speaker, Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, Ketua Program Studi, Pengurus HIMA dan 25 mahasiswa Prodi KPI IAIN Madura dan .

Aniq Fitriah selaku ketua panitia mengapresiasi penuh kepada pengurus HIMA KPI dan panitia yang telah ikut serta dalam penyelenggaraan kuliah tamu dan desain grafis, "Saya banyak-banyak terima kasih kepada para panitia dan pengurus telah berkontribusi dalam melaksanakan dan mengsukseskan acara ini," tuturnya.

Selain itu, mahasiswi Prodi KPI tersebut, berpesan kepada seluruh peserta untuk fokus dalam menyimak materi desin grafis. "Saya harap peserta tetap tenang, fokus dan memahami materi desain grafis pada acara yang diadakan HIMA KPI pada kesempatan kali ini," papar mahasiswi semester 6 tersebut.

Sementara itu, Madani selaku Ketua HIMA KPI menjelaskan, acara pelatihan  desain grafis tersebut baru pertama kali digelar oleh prodi KPI. "Acara ini pertama kalinya digelar. Saya berharap dengan adanya pelatihan desain grafis ini mahasiswa-mahasiswi khususnya Prodi KPI mampu bersaing di era teknologi ini dan menjadi designer yang handal, " harapnya.

Ali Humaidi ketua jurusan KPI memberikan sport dengan menjajikan hadiah hiburan terhadap panitia penyelenggara dan peserta agar termotivasi untuk memaksimalkan pelatihan tersebut. "Dua kelompok terbaik saya ajak ke pantai sembilan dan lima dari panitia" ucapnya. (Iqmal)

0 Response to "HIMA KPI, Mengapai Revolusi Industri 4.0 dengan Desain Grafis "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel