Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

HIMA AS Tutup Harlah dengan Malam Inagurasi

IAIN Madura - Dalam rangka memperingati Hari Lahir (HARLAH) yang ke-4, Himpunan Mahasiswa (HIMA) Akuntansi Syariah (AS)  Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura menggelar Malam Inagurasi dengan tema "Student Association of shariah Accounting Faculty of Islamic Economic and Businesses Stete of Islamic Institute of Madura" yang berlangsung di gedung Auditorium pada Senin  (08/04/19).

Terlihat, Acara yang dimulai pukul 20:00 Wib tersebut, dihadiri langsung oleh Imamil Faris selaku ketua Himpunan Mahasiswa (HIMA) AS, Saiful Arifin selaku ketua HIMA Ekonomi Syriah, Eko Darsono ketua Unit kegiatan Mahasiswa Pengembangan Intelektual dan Riset UKM-PI dan riset)I 2016 dan Senat Mahasiswa (SEMA), dan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) serta beberapa Mahasiswa.

Dalam malam inagurasi tersebut menampilkan Karate, Break dance, pemotongan Tumpeng, dan penampilan band.

Imamil Faris selaku ketua HIMA AS mengungkapkan, acara tersebut merupakan rentetan acara yang kelima dari HARLAH prodi AS yang telah diselenggarakan. "Sebelumnya telah dilaksanakan Desain Grafis, Olimpiade Akuntansi, Orasi, Seminar dan untuk malam ini adalah Malam Inagurasi," tuturnya.

Selain itu Ia juga menambahkan,  pihaknya sengaja mendesain dengan melingjar. "Untuk acara puncak ini merupakan acara yang diselingi dengan hiburan agar dapat mengembalikan keceriaan setiap orang baik dari panitia itu sendiri," ungkapnya.

M. Nurul Hidayat  ketua panitia berharap, acara tersebut dapat memberikan motivasi  bagi mahasiswa khususnya mahasiswa Akuntansi. "Sudah seharusnya mahasiswa meningkatkan prestasi dari berbagai kegiatan yang ada tindak hanya dalam kampus melainkan juga diluar kampus," harap Mahasiswa semester empat tersebut.

Dalam hal ini, Lukman banua zaman selaku peserta juara orasi menuturkan, acara ini merupakan acara yang  menarik. " selain karena menghibur saya juga tidak menyangka bisa menjadi yang terbaik di antara mereka yang terbaik," tutur mahasiswa Ekonomi Syariah tersebut.

Dalam acara tersebut juga diselipkan dengan pembagian hadiah lomba Orasi.. Berikut daftar nama-nama Juara lomba Orasi:

1. Rofiatul winda riana (Mahasiswa IQT)

2 Luqman Bani Zaman (Mahasiswa Ekonomi Syariah)

3 Ali Rofik (Mahasiswa akuntansi Syariah) (Mfd)

0 Response to "HIMA AS Tutup Harlah dengan Malam Inagurasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 photo https://1.bp.blogspot.com/-ODdkKsb4Elw/XbZ_DAkBSgI/AAAAAAAAFMQ/rbYq6H9jL4UVH1j6Q65PpS-bFlm2X7spwCLcBGAsYHQ/s1600/DJTD.jpg

Iklan Tengah Artikel 2

 photo https://1.bp.blogspot.com/-oIFtxJ3n9fY/XcziHRYCVCI/AAAAAAAAFTc/K7c6AeumVGEJgJe3xNJSYDNu_5IbaxqRACLcBGAsYHQ/s1600/20191114_121035.jpg

Iklan Bawah Artikel