Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

Malam Puncak Anniversay ke-5, HMJ MPI Sukses Ngaji Filsafat

IAIN Madura- Malam puncak Anniversary  yang ke-lima, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Menejemen Pendidikan Islam (MPI) menggelar ngaji Filsafat bersama Dr.H.Fahruddin Faiz di Auditorium 1. Sabtu Malam (16/03/19).

Acara yang dimulai jam 20:00 WIB tersebut, dihadiri langsung oleh Atiqullah Dekan Fakultas Tarbiyah, Mohammad Thoha, Wakil Dekan 1 fakultas tabiyah, Zainul Hasan, Wakil dekan 3 Fakultas tabiyah, undangan Organisasi Mahasiswa (Ormawa), dan Mahasiswa.

Sebelum acara ngaji filsafat di mulai, panitia memberikan Hadiah kepada para pemenang lomba yang telah digelar sebelumnya (Lomba Orasi Pendidikan, Lomba futsal tingkat SLTA se-Madura) dan menggelar pemotongan Nasi tumpeng sebagai simbolis memperingati Anniversary yang ke-5 .

Ro'duh selaku ketua Panitia menuturkan, rasa terimakasih kepada seluruh panitia yang telah memberikan kontribusinya. "Saya merespon baik ide-ide dari panitia, pokoknya terimakasih untuk acara anniversary ini, karena acara ini  bukan hura-hura tapi untuk hal-hal yang berkualitas," tuturnya.

Sementara itu, Afif Fariqi selaku ketua HMJ MPI, juga memberikan ungkapan terimakasih kepada panitia. "Al-hamdulillah, saya pribadi sebagai ketua HMJ MPI sangat bahagia dan sangat  bersyukur dengan terselanggaranya acara ini terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bersusah payah," tutur Mahasiswa asal Pamekasan tersebut.

Ia juga menambahkan, bahwa dalam acara tersebut memiliki beberapa kendala. "Tadi pagi Auditorium dipakai pimpinan sehingga design untuk panggung molor, dan juga dikarenakan peserta forum datang terlalu malam," imbunya.

Walaupun demikian, Acara tersebut mendapat respon positif dari peserta. "Acaranya bagus yaitu ngaji filsafat karena kajian seperti ini penting buat mahasiswa." ungkap Kholilurrahman Mahasiswa semester dua Pendidikan Agama Islam (PAI).

Ketua HMJ MPI berharap, Kedepan MPI bisa melahirkan generasi yang lebih Progresif. "Di hari lahir yang ke-5 ini, semoga MPl makin Kompak, melahirkan Mahasiswa yang lebih progres dan memiliki nilai jual yang tinggi  kepada masyarakat," harap Mahasiswa semester 6 tersebut.(s.oe/Rof)

0 Response to "Malam Puncak Anniversay ke-5, HMJ MPI Sukses Ngaji Filsafat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 photo https://1.bp.blogspot.com/-ODdkKsb4Elw/XbZ_DAkBSgI/AAAAAAAAFMQ/rbYq6H9jL4UVH1j6Q65PpS-bFlm2X7spwCLcBGAsYHQ/s1600/DJTD.jpg

Iklan Tengah Artikel 2

 photo https://1.bp.blogspot.com/-oIFtxJ3n9fY/XcziHRYCVCI/AAAAAAAAFTc/K7c6AeumVGEJgJe3xNJSYDNu_5IbaxqRACLcBGAsYHQ/s1600/20191114_121035.jpg

Iklan Bawah Artikel