Iqmal_Creator: 1/3
Iqmal_Creator: 2/3
Iqmal_Creator: 3/3

DJTL'19 LPM Activita Resmi Ditutup



Activita-Setelah dilaksanakannya Diklat Jurnalistik Tingkat Lanjut 2019 (DJTL'19) selama tiga hari yang lalu sudah resmi ditutup, Minggu (31/03/19) malam.

Khusnullah selaku ketua panitia mengucapan terimakasih kepada kepala desa Tebul Barat yang telah memberikan fasilitas tempat kepada LPM Activita untuk melaksanakan DJTL'19. "Tanpa adanya beliau kita tidak akan bisa menjalankan agenda kita selama tiga hari ini." Ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan Umum LPM Activita Umarul Faruq mengatakan kepada seluruh peserta DJTD'19, semoga materi  yang diserap selama tiga hari bisa bermanfaat dan diimplemintasikan. "Sehingga apa yang kita dapat di DJTL ini dapat kita praktekan di kampus atau di luar." Ucap Faruk sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, mahasiswa jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) itu juga berharap semua peserta DJTL bisa meningkatkan kualitasnya dalam menulis berita. "Jika sebelum ikut DJTL teman-teman menulis berita straght news, maka saya berharap nanti setelah pulang akan bisa menulis berita investigasi seperti yang telah kalian pelajari di sini" Imbuhnya.

Selain itu, Hasibuddin selaku senioritas LPM Activita berpesan setelah dilaksanakannya DJTL ini peserta dapat  memanfaatkan segala ilmu yang diperoleh baik teori maupun praktek. "Setelah ikut DJTL kalian jangan hilang satu persatu dari LPM Activita. Pengabdian di LPM Activita harus dituntaskan, bahkan kalau bisa sampek kalian di dunia kerja." Kata Hasibuddin dalam sambutannya.

Hasibuddin juga menambahkan, semoga teori yang didapat di acara ini dapat dipraktekan bukan hanya di kampus tapi juga dalam kehidupan sosial.
"Yang namanya belajar minal mahdi ilal lahdi, apalagi di LPM ini. Semoga dengan wadah yang disajikan di LPM ini bisa memberikan konstribusi positif terhadap adek-adek peserta"
Tegas pria yang berprofesi jurnalis Portal Madura itu. (Kholisin)

1 Response to "DJTL'19 LPM Activita Resmi Ditutup"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel