Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

Tingkatkan Literasi dan Perekonomian Organisasi, KSEI-JEBIS Adakan Bazar Buku


Tempat bazar buku dan pembelian tiket seminar internasional.
IAIN MADURA – Guna menjaga litetsi dan peningkatan perekonomian organisasi, mahasiswa yang tergabung dalam Kelompok Study Ekonomi  Islam Jurusan Ekonomi dan Bisnis Islam (KSEI-JEBIS) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura menggelar bazar buku yang bertempat di Gazebo. Selasa (19/02/19).

Bazar buku yang akan berlangsung sejak 19 hingga 27 februari mendatang tersebut juga membuka penjualan tiket seminar yang akan berlangsung pada bulan maret mendatang.

Sohibul Anshori selaku ketua Departemen Enterpreneur mengatakan bahwasanya Bazar buku ini diadakan oleh Departemen Enterpreneur yang bekerja sama dengan toko buku Averos Surabaya. “nanti profitnya kita bagi dua sebagai pemasukan kepada organisasi kami dan bazar buku ini merupakan Program Kerja Departemen Enterpreneur selama satu periode,” Ungkap Mahasiswa Program Studi (Prodi) Ekonomi Syariah (ES) tersebut.

Sementara itu, Nurus Syamsi selaku sekretaris Ksei-Jebis menambahkan tujuan diadakan bazar buku tersebut untuk menambah refrensi untuk mahasiswa. “ untuk menambah refrensi karena kami disini menyediakan berbagai macam buku seperti buku fiksi dan non fiksi, “Papar Mahasiswa Akuntansi syariah (AS) tersebut.

Arifatul Fasihah selaku mahasiswi prodi Ilmu Al Qur’an dan Tafsir (IQT) merespon positif adanya bazar buku tersebut.

 "saya sangat bangga kalau ada bazar buku seperti ini beli buku tidak usah ke toko buku namun bukunya masih terbatas semoga selanjutnya nanti lengkap"Ujarnya.

Sohib berharap,  adanya bazar buku tersebut mahasiswa tidak lagi kesulitan mencari buku untuk menambah wawasan nya, “semoga program ini bisa membantu peningkatan pemasukan KSEI-JEBIS dan membantu mahasiswa dalam mencari refrensi utamanya prodi Ekonomi dan Bisnis, “harap Mahasiswa Semester enam tersebut.

Syamsi juga  berharap setelah bazar buku ini selesai  mahasiswa lebih meningkatkan minat dalam dunia literasi. " bukan cuma dibeli tapi juga dibaca  karena akhir-akhir ini dunia literasi sangat dibutuhkan, “harapnya.
(HSR,HRR,FAIS,RFA,FAI, SFL)

0 Response to "Tingkatkan Literasi dan Perekonomian Organisasi, KSEI-JEBIS Adakan Bazar Buku"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel