Iqmal_Creator: 1/3
Iqmal_Creator: 2/3
Iqmal_Creator: 3/3

Lagi, LPM Activita Suguhkan Bazar Buku Di lingkungan Kampus

IAIN MADURA- Unit Kegiatan Khusus (UKK)  Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Activita Institut Agama Islam Negeri (IAIN Madura) mengadakan bazar buku di Gazebo, Senin (25/02/2019). 

Program rutinitas tahunan ini bekerja sama dengan toko buku Al-Husna Book Store dari kampung ilmu Surabaya dan akan berlangsung selama satu minggu.

Umarul faruk selaku pimpinan umum UKK LPM Activita mengatakan, bazar buku tersebut menyediakan bermacam-macam buku bacaan. 
"Ini menyediakan kebutuhan buku mahasiswa, baik untuk bahan refrensi dan buku bacaan lainnya." Ujarnya.

Selain itu, mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) semester 6 ini menambahkan, tujuan di adakannya kegiatan tersebut guna mendorong minat baca tulis mahasiswa. 
"Ini salah satu upaya Lpm Activita  dalam meningkatkan iklim literasi di kampus IAIN Madura. " imbuhnya. 

Faruk juga berharap, bazar buku ini bisa digunakan dengan baik oleh masyarakat kampus. 
"Saya berharap dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh mahsiswa dan seluruh sivitas akademik IAIN Madura." Ungkap faruk, sapaan akrabnya. 

Sementara itu, Karyawan Al-Husna Book Store Agus Prayoga mengku sangat senang bisa mengadakan pameran buku di IAIN Madura. 
"Saya emang sering sekali mengadakan pameran buku,  bukan hanya di kampus tapi di pondok-pondok juga." Papanya. 

Pria asal Malang itu juga berharap perusahaan buku di tempat ia bekerja bisa memiliki relasi luas dengan kampus-kampus yang lain.
"Harapan saya perusahaan kami bisa lebih terkenal lagi kedepannya, sehingga bisa mendapat keuntungan yang lebih banyak." Pungkasnya. (Khls, Wsq).

0 Response to "Lagi, LPM Activita Suguhkan Bazar Buku Di lingkungan Kampus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel