Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

Mahasiswa IAIN Madura Raih Juara Dua TRIF Se-Suramadu


lpmfoto.
IAIN Madura- Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura raih juara II dan Best Speaker dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah Al-Quran (LKTI-A) di Universitas Trunojoyo Madura (UTM). Selasa, (04/12).

Trunojoyo Islamic Festival (TRIF 2018) se-Suramadu diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keislaman (FKis) Universitas Trunojoyo Madura (UTM) pada tanggal 03 Desember 2018. Kompetisi yang bertema "Menggali Ilmu Al-Quran Guna Menghadapi Tantangan Perkembangan di Zaman Millenial", sebelumnya di ikuti oleh 27 tim dari berbagai universitas. Salah satunya,  IAIN Madura yang mendelegasikan satu tim dari Program Studi Ilmu Al-Quran dan Tafsir (IQT) dan Tadris Bahasa Inggris (TBI).

Setelah berhasil menjadi salah satu dari 10 finalis untuk mempresentasikan karyanya, tim dari IAIN Madura yang dibentengi oleh Rofiatul Windariana (IQT/5), Tobiyah (TBI/5), dan Safrina Muzdalifah (TBI/5) berhasil meraih juara II dalam kompetisi tersebut.

Rofiatul Windariana mahasiswa Ilmu Al-Quran dan Tafsir semester 5 sekaligus Best Speaker dalam kompetisi tersebut mengungkapkan rasa syukurnya atas kemenangan yang telah diraih bersama timnya, "Saya bersyukur dan tidak menyangka bisa menang," ungkap mahasiswi yang akrab disapa winda tersebut.

Di samping itu, Rektor IAIN Madura, Mohammad Kosim memberikan apresiasinya atas juara yang telah diraih oleh Winda, DKK, "Selamat, semoga bisa menginspirasi mahasiswa yang lain, harap orang nomor satu di IAIN Madura tersebut." (tri)

0 Response to " Mahasiswa IAIN Madura Raih Juara Dua TRIF Se-Suramadu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel