Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

Hendak UAS, Mahasiswi IAIN Madura Pamekasan Kehilangan Motor.

Aksi pelaku terekam CCTV saat hendak melewati Posko keamanan kampus IAIN Madura.

IAIN Madura- Safitri, Mahasiswi semester satu jurusan Hukum Ekonomi, Syariah(HES) IAIN Madura, kabupaten Pamekasan ini tidak menyangka akan  Kehilangan motor saat akan melaksankan Ujian Akhir Smester (UAS), Sabtu (15/12).

Dengan dalih ingin membeli bengsin pelaku  meminjam motor vario Matic nopol DK2570ZO milik safitri, tampa rasa curiga dirinya memberikan kunci motor dan STNKnya.

"Tanpa berpikir panjang saya kasih kunci sepeda motor ke pelaku itu, dan dia juga meminta STNK sepeda motor ,” Jelasnya.

Informasih lebih lanjut, mahasiswi asal kaleanget tersebut menceritakan kronologi saat kejadian.

"Waktu itu, saya hendak mengikuti UAS setelah saya samapai di tempat parkir, ada pemuda yang ingin meminjam motor untuk membeli bengsing" tuturnya.


Aksi pelaku pecurian motor tersebut, terekam CCTV dihalaman parkir depan kantor pusat dan pintu keluar sebelah posko satpan.

Sementara itu, Berdasarkan kejadian tersebut, pihak scurity dan seluruh organisasi mahasiswa IAIN Madura memberikan himbuan kepada seluruh mahasiswa untuk memarkirkan sepada motor ditempat yang aman serta memperhatikan kunci keamanan pada sepeda motor, himbauan ini disampaikan melalui bener yang terpampang di sebelah barat gedung Ahi
Himbauan kepada seluruh mahasiswa yang disampaikan melalui benner.




0 Response to "Hendak UAS, Mahasiswi IAIN Madura Pamekasan Kehilangan Motor."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 photo https://1.bp.blogspot.com/-ODdkKsb4Elw/XbZ_DAkBSgI/AAAAAAAAFMQ/rbYq6H9jL4UVH1j6Q65PpS-bFlm2X7spwCLcBGAsYHQ/s1600/DJTD.jpg

Iklan Tengah Artikel 2

 photo https://1.bp.blogspot.com/-oIFtxJ3n9fY/XcziHRYCVCI/AAAAAAAAFTc/K7c6AeumVGEJgJe3xNJSYDNu_5IbaxqRACLcBGAsYHQ/s1600/20191114_121035.jpg

Iklan Bawah Artikel