Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

1260 Mahasiswa IAIN Madura Resmi di Wisuda

lpmfoto.
IAIN MADURA-Dalam rangka perayakan kelulusan dan bentuk tasyakuran mahasiswa dan mahasiswi yang sudah menyelesaikan jenjang pendidikannya, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura gelar acara wisuda sarjana ke 25 dan magister ke 5 yang merupakan acara wisuda pertama sejak beralihnya dari STAIN menjadi IAIN dengan jumlah perserta 1.260 orang, 491 wisudawan dan 763 wisudawati, 50 lulusan magister dan 1.210 lulusan program sarjana di Islamic Center Pamekasan, Kamis (6/12/2018).

Acara tahunan tersebut dihadiri langung oleh Rektor, warek I, warek II, warek III, Semua Kajur, Seluruh Ka-Prodi, serta para undangan wali mahasiswa dan mahasiswi.

Ketua panitai Abdul Razak mengaku sangat puas atas sukses acaranya tersebut.

"Alhamdillah lancar-lancar saja." ujarnya.
Pria itu  juga menambahkan dirinya sangat mengapresiasi terhadap semua panitia di acara besar itu.

"Terimakasih atas kerjasamanya kepada semua pimpinan utamanya pak rektor, pak kabero, pak kajur, pak sekjur, pak kaprodi dan semua panitia yang terlibat pada acara ini." Papar laki yang menjadi  Kasubag Akademik itu.

Abdul Razak juga berharap mahasiswa dan mahasiawi yang sudah diwisuda hari itu bisa berguna bagi masyarakat luas.

"Harapan saya yang diwisuda baik S1 maupun S12 biasa berkiprah dimasyarakat, mudah-mudahan ilmunya barokah dan manfaat." Imbuhnya.

Senada dengan Abduk Razak, Rektor IAIN Madura Mohammad Qosim juga memberikan apresiasi hagat kepada mahasiswa dan para walinya.

"Saya mengucapkan selamat kepada para wisudawan-wisudawati karena saudara telah mampu melewati masa-masa sulit, dan selamat kepada bapak atau ibu yang sudah berhasil mendidik putra-putrinya sampai ke perguruan tinggi." Paparnya.

Laki-laki nomor satu di IAIN Madura itu juga mendoakan semoga ilmu yang diperoleh mahasiswa dan mahasiswi menjadi sumber kebahagiaan dan bertambahnya kebaikan fi kulli hal.

"Bermanfaat untuk diri, keluarga, mayarakat, dan negara." Pungkasnya.

Indah Husnul Khotimah selaku wisudawati pada hari itu mengungapkan kesenangannya karena sudah berhasil melewati pendidikan yang ia anggap luar biasa.

"Saya sangat senang, haru, dan bangga pada hari ini." Tuturnya.

Mahasiswi baru pasca sarjana itu juga berharap bisa membagikan ilmu yang diperoleh kepada adik-adiknya di IAIN Madura.

"Semoga saya berguna dengan cara melanjutkan di perguruan tinggi S2 dan memanfaatkan ilmu saya khususnya pada mahasiswa-mahasiswi di IAIN Madura." Pungkas Mahasiswi yang juga sedang menjadi asisten dosen di program sarjana itu. (Khls/Hsr)

0 Response to "1260 Mahasiswa IAIN Madura Resmi di Wisuda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel