Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

Teras Gedung Baru Tarbiyah Dijadiakan Tempat Parkir

Activita foto.
IAIN MADURA - Dengan tidak adanya tempat parkir yang teduh di gedung baru (Gedung I) mahasiswa IAIN Madura menjadikan teras kampus sebagai tempat parkir meskipun sejatinya hal tersebut sangat tidak pantas dan melanggar peraturan (Senin, 05/11).

Dikcy mahasiswa PAI  semester 3 memaparkan  kebiasaan seperti itu harus ada tindakan dari petugas keamanan meskipun itu terjadi karana kurangnya kesadaran mahasiswa yang tidak mau di atur.

"Itu harus dipindah karena itu bukan tempat parkir," ujarnya.
Nur Hasanah mahasiswa Managemen Pendidikan Islam (MPI) semester 5 membeberkan harus ada kesadaran dari pihak mahasiswa, pasalnya hal itu sangat tidak layak dan mengganggu orang yang mau lewat serta mengkotori pemandangan kampus.

"Seharusnya ada kesadaran dari mahasiswa sendiri dan ada satpam atau petugas kamaanan yang selalu aktif menjaga agar ada yang mengatur parkir di gedung baru ini". Pungkasnya.
Menanggapi salah satu petugas keamanan mengatakan pihaknya tidak mau tahu dengan hal itu karena bukan wilayahnya untuk beroprasi.

"Di gedung baru itu sudah ada petugasnya dari PT. Proumnas & CO, jadi itu bukan tugas kami," Papar pria yang yang tidak mau disebut namanya.

Sedangkan  Basid sebagai petugas di gedung baru itu membantah terhadap pernyataan satpam, menurut mereka pihaknya cuma diberi amanah untuk menjaga kebersihan kampus.
"Di sini kami hanya petugas kebersiahan, bukan pengatur parkir," Tegas petugas yang didatangkan dari PT. Proumnas & CO itu. (Hls/Erc/Skn)

0 Response to "Teras Gedung Baru Tarbiyah Dijadiakan Tempat Parkir"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 photo https://1.bp.blogspot.com/-ODdkKsb4Elw/XbZ_DAkBSgI/AAAAAAAAFMQ/rbYq6H9jL4UVH1j6Q65PpS-bFlm2X7spwCLcBGAsYHQ/s1600/DJTD.jpg

Iklan Tengah Artikel 2

 photo https://1.bp.blogspot.com/-oIFtxJ3n9fY/XcziHRYCVCI/AAAAAAAAFTc/K7c6AeumVGEJgJe3xNJSYDNu_5IbaxqRACLcBGAsYHQ/s1600/20191114_121035.jpg

Iklan Bawah Artikel