Menjelang Pemilu 2019, Hima AHS Gelar Talk Show

Antusias, saat acara talkshow berlangsung.
IAIN Madura- Himpunan Mahasiswa (HIMA) Ahwal Al-Syakhshiyah (AHS) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura menggelar Talk Show perdana yang bertemakan "Mewujudkan Pemilu Damai, Berintegritas dan Demokrasi Bermartabat" yang bertempat di Auditorium. Sabtu, (17/11).


Acara tetsebut dimulai jam 7:30 tersebut, di isi langsung oleh  Rosidi, M.Pd
Tenaga ahli DPR RI Komisi 2 Dapil Madura, dan Sukma Umbara Tirta Firdaus selaku Direktur Media Madura dan dihadiri langsung oleh Dosen, undangan Ormawa, dan mahasiswa AHS.

Muhammad Alisofa selaku ketua panitia menuturkan  Bahwa acara tersebut untuk memberikan pemahaman tentang berpartisipasi dengan baik dalam pemilu. "Acara ini untuk mengajak mahasiswa untuk bisa melaksanakan Pemilu dengan baik, jujur dan adil. Sehingga tidak ada konflik yang mengiringi ketika Pemilu dilaksanakan," tuturnya.

Ia menambahkan bahwa menjelang dilaksanakannya acara sempat ada sedikit kendala yang dihadapi oleh panitia, yaitu narasumber yang akan mengisi acara tidak bisa hadir karena ada halangan, alhamdulillah berkat kesigapan dan kekompakan teman-teman, kendala tersebut bisa diatasi, ungkapnya.
Ia berhatap Acara yang dikemas dalam bentuk talk show diharapkan mampu membuat mahasiswa AHS tahu bagaimana cara berpemilu yang baik dan juga bisa membangun repurtasi yang lebih baik.

sehingga bisa lebih dikenal oleh masyarakat, saya harap, kedepannya bisa melaksanakan acara yang lebih spektakuler dari yang sekarang, tambah mahasiswa semester 5 tersebut.

Terselenggaranya acara ini mendapat tanggapan baik dari mahasiswa AHS semester 1, Khoirinnisak memaparkan bahwa penggelaran acara ini sangat bagus dan bisa menambah pengetahuan tentang pemilu, sebagai agent of change, harus bisa mewujudkan pemilu yang sebenarnya, ungkapnya. (ans, tri, alf, fav)

0 Response to "Menjelang Pemilu 2019, Hima AHS Gelar Talk Show"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel