Mahasiswa PBA Raih Juara 3 Lomba Esay Se- Nasional

lpm foto.
IAIN Madura- Delegasi Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Arab,  harumkan IAIN Madura dikancah nasional, kali ini  Erina Maulida raih juara 3 lomba esay arabic dalam ajang festival jazirah Arab 2018 yang digelar oleh Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang. Senin (12/11).


Lomba esay yang di selenggarakan pada tanggal 07 tersebut,  bertemakan "inovasi Mahasiswa sastra untuk menghadapi era demografi menuju indonesia emas 2045" dan diikuti oleh 21 mahasiswa dari berbagai kampus se Indonesia.

Posisi pertama ditempati oleh Moh. Ilham Sohib dari Universitas Islam Negeri yogyakarta dengan raihan poin 183  , posisi kedua ditempati oleh Lu'luatul Mabruroh dari Universitas  Hasyim As'ari tebuireng dengan raihan poin 177, dan juara ketiga Erin Maulida delegasi IAIN Madura dengan raihan poin 173.

 Erina membeberkan rasa syukurnya atas pencapaian prestasi yang diraihnya. "Al-hamdulillah, ini suatu  kebanggaan bagi kami karena mengharumkan IAIN Madura, pokonya, Terimakasih kepada semuanya, karena sudah mendoakan kami," ujarnya.

Ia juga menambahkan, " wabil khusus para masyaikh di Darul lughah waddirasat al islamiyah pamekasan yang membimbing saya dari dulu," tambahnya.

Ia berharap prestasinya tidak hanya terhenti di kancah nasional. "Semoga juara ini, tidak hanya berhenti disini, dan insya allah saya minat masuk lpm untuk lebih fokuskan bakat saya dalam menulis ,"harapnya (wsq/Rof)

0 Response to "Mahasiswa PBA Raih Juara 3 Lomba Esay Se- Nasional"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel