Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

HMJ Tarbiyah Gelar Diolog Kepemimpinan

Antusiah peserta menyimak materi dialog kepemimpinan
IAIN MADURA- HMJ (Himpunan Mahasiswa jurusan) Tarbiyah, kembali mengadakan acara tahunan yang dilaksanakan di Gedung Aula tarbiyah. Dengan tema "optimalisasi jiwa kepemimpinan dalam mewujudkan pemimpin yang berkualitas" (31/10/18).

Rudiyanto selaku ketua panitia memaparkan dengan diselenggarakanya sebuah acara Dialog kepemimpinan dengan tujuan Bisa mengoptimalkan kepemimpinan ormawa (Organisasi Mahasiswa) yang ada di bawah naungan HMJ, "Tidak lain agar mengoptimalkan kepemimpinan ormawa dalam lingkup HMJ," ujarnya.

Lukman hakim selaku ketua HMJ Mengatakan terkait dilaksanakannya acara tersebut untuk membangun jiwa kepemimpinan tidak hanya sebatas sampai disini akan tetapi butuh waktu yang berkelanjutan, "Tujuannya tidak lain agar kepemimipnan tidak sampai disini saja, akan tetapi masih berproses," tegasnya.
Digelarnya acara ini menjadi harapan untuk peserta dalam memaknai arti dari sebuah kepemimpinan yang nyata serta menumbuhkan kesan yang baik, "mendapat penilain yang baik dar pemateri itu sangat diperlukan" ucapnya.

Senada dengan ketya HMJ berharap dengan diadakan acara ini mampu menumbuhkan kepemimpinan yang mampu berguna bagi bangsa dan negara, dan khusunya bagaimana bisa membenahi diri terhadap kekurangan yang kita miliki.

0 Response to "HMJ Tarbiyah Gelar Diolog Kepemimpinan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 photo https://1.bp.blogspot.com/-ODdkKsb4Elw/XbZ_DAkBSgI/AAAAAAAAFMQ/rbYq6H9jL4UVH1j6Q65PpS-bFlm2X7spwCLcBGAsYHQ/s1600/DJTD.jpg

Iklan Tengah Artikel 2

 photo https://1.bp.blogspot.com/-oIFtxJ3n9fY/XcziHRYCVCI/AAAAAAAAFTc/K7c6AeumVGEJgJe3xNJSYDNu_5IbaxqRACLcBGAsYHQ/s1600/20191114_121035.jpg

Iklan Bawah Artikel