Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

Disnaker, Bimbingan Sukses Melamar Kerja

foto berlangsungnya acara yang diadakan oleh disnaker.
IAIN Madura- Dinas tenaga kerja dan transmigrasi (Disnaker) kabupaten pamekasan gelar bimbimbingan teknis kegiatan bursa kerja dengan tajuk "Strategi sukses melamar kerja" di multi center lantai 2 IAIN Madura, senin, (12,11).

Busahwi, selaku staf wakil rektor 3 mengapresiasi penuh kegiatan yang mendorong mahasiswa untuk mengetahui stretegi dalam mencari kerja. "Terimakasih karena telah mengadakan acara di kampus kita, serta peduli dengan generasi bangsa," tuturnya.

Selain itu, Arif kepala Disnaker mengajak mahasiswa yang hadir untuk bisa mengubah pola fikir dalam memandang pekerjaan di kabupaten pamekasan. "Marik berfikir lebih maju, melalui adek-adek mahasiswa, kita ubah mindset masyarakat, bahwa bekerja tidak harus di kabupaten pamekasan," tandasnya.

Heniriani sebagai pemateri menjalaskan cara mendapatkan perkerjaan dan bisa bersaing di era teknologi. "Metode mendapatkan pekerjaan, harus katahui mekanisme tenaga kerjaan, ikuti  pelatihan, perhatikan penempatan dan tentu akan mendapat pengawasan," jelasnya.

Diakhir sambutan kepala disnaker manambahkan agar mahasiswa mengikuti pelatihan yang akan dilaksanak 28 sampai 29 November, di gedung multi center. "Kami sudah siapkan puluhan perusahaan untuk masyrakat pamekasan, silahkan ikuti pelatihan" harap Arif.

0 Response to "Disnaker, Bimbingan Sukses Melamar Kerja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 photo https://1.bp.blogspot.com/-ODdkKsb4Elw/XbZ_DAkBSgI/AAAAAAAAFMQ/rbYq6H9jL4UVH1j6Q65PpS-bFlm2X7spwCLcBGAsYHQ/s1600/DJTD.jpg

Iklan Tengah Artikel 2

 photo https://1.bp.blogspot.com/-oIFtxJ3n9fY/XcziHRYCVCI/AAAAAAAAFTc/K7c6AeumVGEJgJe3xNJSYDNu_5IbaxqRACLcBGAsYHQ/s1600/20191114_121035.jpg

Iklan Bawah Artikel