Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

UKM Teater Fataria, Siapkan Puluhan Mahasiswa Hadapi Ekplorasi



Pintu masuk pelaksanaan Kegiatan pra eksplorasi. 
IAIN MADURA- Jum'at (19/10). sebagai bekal menghadapi Eksplorasi (Penerimaan anggota baru) yang akan dilaksakan di sumenep (22-28), Unit  Kegiatan Mahasiswa (UKM) FATARIA menyelenggarakan pembekalan dan proses pemantapan tentang keorganisasian di Auditorium IAIN  Madura.


Acara tersebut, berisi tentang persiapan menghadapi eksplorasi dasar, pengenalan Teater Fataria, serta aturan-aturan yang harus dipenuhi oleh peserta dan panitia.

 Ardi selaku pimpinan umum Teater Fataria menuturkan, organisasi sebagai fasilitas pengembangan potensi dan minat.
"Kegiatan ini merupakan bentuk upaya  Teater Fataria, dalam memfasilitasi mahasiswa yang berhak memilih organisasi mahasiswa khususnya di IAIN Madura sesuai dengan bakat dan minatnya." katanya.

Selain itu, Eli Safitri mahasiswi Bhasa Indonesia smester 3 mengatakan acara Teater Fataria pra eksplorasi sebagai persiapan.  "Acara teater fataria yang diselenggarakan di Auditorium hanya pra training," ucapnya.

"memaknai hidup  dalam intelektual itu di PI & Riset dan memaknai hidup dalam memelihara kesehatan jasmani (Olagraga) itu di UKOR. Karena sudah memiliki takaran masing-masing. Begitu pun Organisasi-organisasi lain yang ada di kampus IAIN Madura ini,"  Tambah ardi. (kelompok, 5)

0 Response to "UKM Teater Fataria, Siapkan Puluhan Mahasiswa Hadapi Ekplorasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 photo https://1.bp.blogspot.com/-ODdkKsb4Elw/XbZ_DAkBSgI/AAAAAAAAFMQ/rbYq6H9jL4UVH1j6Q65PpS-bFlm2X7spwCLcBGAsYHQ/s1600/DJTD.jpg

Iklan Tengah Artikel 2

 photo https://1.bp.blogspot.com/-oIFtxJ3n9fY/XcziHRYCVCI/AAAAAAAAFTc/K7c6AeumVGEJgJe3xNJSYDNu_5IbaxqRACLcBGAsYHQ/s1600/20191114_121035.jpg

Iklan Bawah Artikel