Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

UKM MASTAPALA GELAR SPORT CLIMBING SE-KABUPATEN PAMEKASAN

Foto,  Pelaksanaan lomba panjat tebing
IAIN MADURA-Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mastapala selenggarakan lomba panjat tebing se-Kabupaten Pamekasan di lapangan IAIN Madura. Sabtu, (13/10).

Lomba panjat tebing yang baru pertama kali diselenggarakan oleh UKM Mastapala diikuti oleh siswa dan siswi tingkat SD, SMP, dan SMA se-Kabupaten Pamekasan, yang dikemas semenarik mungkin. Pembukaan acara yang digelar juga berjalan lancar, cukup membuat panitia bernafas lebih lega.

Hamdi Samlan, selaku panitia mengatakan, “lomba panjat tebing merupakan program tahunan UKM Mastapala. Meskipun baru pertama kali diselenggarakan, lomba ini rencananya akan kembali dilaksanakan tahun depan dan tahun-tahun berikutnya.”
Persiapan lomba tersebut dilakukan oleh panitia selama satu bulan dan dirasa sudah cukup maksimal. Pasalnya, antusias dan partisipasi dari beberapa sekolah untuk mengikuti lomba ini lumayan banyak.
Awalnya, panitia hanya menarget 10 peserta. Namun, setelah pendaftaran dibuka, jumlah peserta melebihi target yang telah ditentukan oleh panitia sebelumnya.

“Pelaksanaan lomba panjat tebing rencananya akan dilaksanakan selama dua hari, yaitu sabtu dan minggu, ”tegas Hamdi Samlan.

Hari sabtu merupakan lomba tingkat SD dan SMP, sedangkan hari minggu lomba tingkat SMA sekaligus pengumuman juara lomba panjat tebing.
Adapun fasilitas yang diberikan panitia kepada peserta berupa snack dan sertifikat. Sedangkan reward yang diberikan kepada para juara berupa tropy, sertifikat, dan uang pembinaan.

Moh Mukhlis S., salah satu peserta lomba panjat tebing mengatakan bahwa untuk meningkatkan potensinya.“Adanya lomba ini dapat mengembangkan potensi yang terpendam dalam dirinya," ucap pria asal Sekolah Menengah Pertama Negeri 4 Pamekasan tersebut.

Ia juga menambahkan Dengan adanya lomba panjat tebing tersebut diharapkan dapat mengembangkan minat dan bakat siswa di bidang non-akademik. "Semoga saja  dapat melahirkan atlet-atlet berkualitas yang mampu membawa nama Madura dalam kejuaraan tingkat Nasional," harapnya. (Kru vita pos).

0 Response to "UKM MASTAPALA GELAR SPORT CLIMBING SE-KABUPATEN PAMEKASAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 photo https://1.bp.blogspot.com/-ODdkKsb4Elw/XbZ_DAkBSgI/AAAAAAAAFMQ/rbYq6H9jL4UVH1j6Q65PpS-bFlm2X7spwCLcBGAsYHQ/s1600/DJTD.jpg

Iklan Tengah Artikel 2

 photo https://1.bp.blogspot.com/-oIFtxJ3n9fY/XcziHRYCVCI/AAAAAAAAFTc/K7c6AeumVGEJgJe3xNJSYDNu_5IbaxqRACLcBGAsYHQ/s1600/20191114_121035.jpg

Iklan Bawah Artikel