Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

Pengemis & Pemulung Berkeliaran Di IAIN MADURA

Terlihat pemulung sedang mengambil sampah 
IAIN MADURA-Senin (29/10) Kampus yang sejatinya merupakan tempat menimba ilmu bagi kaum akademis belakangan ini juga mulai menjadi tempat beroprasi bagi para pengemis dan pemulung.
Menurut Sulalatul Maghfiroh mahasiswi Program Studi (Prodi) Hukum Ekonomi Syariah (HES)  membeberkan hal itu sangat ironis dan mengganggu kenyamanan belajar mahasiswa.
"Itu tidak tidak layak.  Disini ini kampus." Ujarnya.
Mahasiswa semester satu itu berharap kepada keaman kedepannya bisa mengendalikan terkait kejadian tersebut.
"Semoga peraturan di kampus ini dipertegas dan diberi peraturan tertentu. " Imbuhnya.
Senada dengan Maghfiroh,  Achmad Bukhori selaku mahasiswa program studi (prodi)  Tadris Bahasa Inggris (TBI) menyatakan keamanan harus lebih tegas dan lebih mengawasi keindahan kampus.
"Itu harus ditindak lanjuti oleh pimpinan entah menyuruh satpam untuk melarang masuk dari depan atau membuat peraturan yang terpampang seperti banner" Ucap pria semester lanjut itu.
Menanggapi kejadian tersebut, Muhammad Rofi'ie salah satu petugas kemanan mengatakan pihaknya sudah sering melakukan oprasi namun para pengemis itu tetap nakal.
"Kami sudah mengusir tapi mereka tetap saja melanggar. Dicegah dari pintu depan malah lewat belakang (selatannya gedung parca sarjana)". Tegasnya. (Hls/Wsq/Ans)

3 Responses to "Pengemis & Pemulung Berkeliaran Di IAIN MADURA"

  1. Kayaknya gak mengganggu aktivitas belajar deh. Biarkan dia mendapat tambahan ekonomi. Dari pada dibakar dan bikin polusi? Mending dijual sama pengemis itu. Andai itu ibu kita? Apakah masih mau diusir?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya setuju sekali.kalau emang letak kesalahannya mengganggu kenyamanan belajar mahasiswa.menurut saya itu argumen yang kurang menunjukkan ke faktaannya,karena saya sendiri tidak pernah melihat mereka masuk kelas ataupun mengganggu kenyaman kelas palingan mereka di luar dan mencari barang2 atau botol bekas.

      Delete
    2. Cocok. Kalau mau nyebarin berita yang faktual.

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 photo https://1.bp.blogspot.com/-ODdkKsb4Elw/XbZ_DAkBSgI/AAAAAAAAFMQ/rbYq6H9jL4UVH1j6Q65PpS-bFlm2X7spwCLcBGAsYHQ/s1600/DJTD.jpg

Iklan Tengah Artikel 2

 photo https://1.bp.blogspot.com/-oIFtxJ3n9fY/XcziHRYCVCI/AAAAAAAAFTc/K7c6AeumVGEJgJe3xNJSYDNu_5IbaxqRACLcBGAsYHQ/s1600/20191114_121035.jpg

Iklan Bawah Artikel