Iqmal_Creative
Iqmal_Creative
Iqmal_Creative

Adakan diklat di desanya, kepala desa lemper: terimakasih Mahasiswa PAI

Kondusif, peserta pekan raya pendidikan. 


IAIN Madura- Himpunan Mahasiswa (HIMA) Program Studi (Prodi)  Pendidikan Agama Islam (PAI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN)  Madura kembali menggelar Pendidikan raya Pendidikan yang ke-3 dengan tema "Eksistensi Pemuda Milenial Untuk bangsa dan agama" yang bertempat di balai desa lemper,  pademawu. Sabtu (05/10).


Acara yang tidak dihadiri pimpinan tersebut,  dihadiri langsung oleh Mohammad ubaidillah farah selaku perwakilan ketua program studi (Kaprodi) yakni Zainul Hasan M.Ag,  Hosnan selaku kepala desa,  dan diikuti oleh 30 peserta dari mahasiswa PAI angkatan 2017-2018.

Mohammad Ubaidillah farah selaku pengganti kaprodi menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa menghadiri acara tersebut. "Ada salam permohonan maaf dari kaprodi karena beliau masih ada pertemuan disurabaya," ucapnya.

Adi suprianto selaku ketua HIMA membeberkan bahwa tujuan diadakannya pekan raya tersebut untuk menggodok peserta untuk berpendidikan." untuk menggembleng peserta lebih menyilami dunia pendidikan dan agama," Tegasnya.

Selain itu Nuris Irmayanti selaku ketua panitia menuturkan bahwa acara tersebut untuk menyambung silaturrahmi antar angkatan. "untuk menyambung silaturrahmi dari angkatan 16 sampai 18 yang nantinya peserta yang di nyatakan lulus akan dijadikan pengurus," Paparnya.

Mahasiswi dari semester lima tersebut juga menuturkanbahwa  Acara tersebut sengaja dilakukan luar kampus (out dour) karena atas intruksi kaprodi."acara pekan raya yang out dour ini karena sudah di izinkan oleh kaprodi kami, " ucapnya.

Acara yang akan berlangsung selama tiga hari tersebut,  disambut positif oleh kepala desa lemper." saya berterimakasih karena selama ini balai kami hanya ditempati anak-anak KPM (kuliah pengabdian Masyarakat)  namun saat ini,  bisa dihadiri oleh anak-anak PAI dalam belajar,"  ucap Hosnan.

Ketua panitia berharap acara tersebut bisa berjalan dengan lancar. "Harapan besar acara ini berjalan dengan sesuai harapan," ungkapnya.

Selain itu, ketua HIMA juga berharap bahwa peserta bisa memaksimalkan acara pekan raya ini. "Harapan besar peserta dapat mengoptimalkan acara ini," harap pria semester 5 tersebut . (ROF)

0 Response to "Adakan diklat di desanya, kepala desa lemper: terimakasih Mahasiswa PAI"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel