Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

Resmi di lantik, Hima TIPS Banjir Sejuta Harapan IAIN Madura -

Hikmat, Pelantikan Pengurus,  Himpunan Mahasiswa Program Studi Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial. 

Himpunan Mahasiswa (HIMA) Program Studi (Prodi) Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial (TIPS) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura menggelar acara pelantikan kepengurusan dan pelatihan kepemimpinan dengan tema " kepemimpinan masa kini : prospek dan tantangan oleh MOH.FARIDIE M.pd  berlangsung di Auditorium. Kamis (13/09).

acara tersebut, dihadiri langsung oleh Mohammad zahid selaku wakil rektor 1, dan dilantik langsung oleh sitti Azizah selaku Ketua Prodi (kaprodi) dan diikuti  seluruh mahasiswa prodi Tips dari semua angkatan.

Baiturrahman selaku ketua hima Tips memaparkan bahwa diadakannya pelantikan dan pelatihan tersebut untuk mengokohkan semangat kepengurusan."tentu, dua acara tersebut tujuannnya adalah  untuk menguatkan kepengurusan dalam bergerak kedepannya dan memberikan pegangan kepada pengurus untuk menjadi pemimpin yang baik, " ucap mahasiswa dari peltong tersebut.

Mohammad zahid menuturkan bahwa pengurus yang sudah dilantik  harus melakukan tugas sesuai tempatnya " pengurus Hima ips, harus konsisten menjalan kan tugasnya, " tegasnya.

Beliau juga menambahkan  bahwa kedepannya hima Tips tidak hanya  membuat dan menjalankan program yang bersifat Normatif "kepengurusan harus menjalankan program yang tidak hanya bersifat warisan, tapi lebih membuat perubahan (inovatif) agar menunjang kemajuan dari prodi Tips sendiri, " tegasnya.

Selaras dengan itu, Ibu Azizah sebagai kaprodi juga menuturkan kedepannya pengurus 2018-2019 mampu membawa prodi Tips lebih berprestasi " semoga pengurus yang dilantik tersebut, mampu mencatatkan prestasi untuk menunjang prodi Tips ini, " harapnya.

Selaras dengan itu ketua hima juga berharap kedepannya kinerja dari semua pengurus bisa terjalin harmonis "Semoga tema-teman semaikn akrab dalam mengabdi sehingga mereka betul-betul totalitas dalam kinerja" ucapnya.

Ia juga menambahkan, "dan ini hal yg terpenting, semoga Hima Tips ini menjadi Hima yang lebih baik sehingga prestasi apapun nantinya bisa di capai, " ngkap mahasiswa yangjuga menjadi pengurus Activita tersebut.

0 Response to "Resmi di lantik, Hima TIPS Banjir Sejuta Harapan IAIN Madura -"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 photo https://1.bp.blogspot.com/-ODdkKsb4Elw/XbZ_DAkBSgI/AAAAAAAAFMQ/rbYq6H9jL4UVH1j6Q65PpS-bFlm2X7spwCLcBGAsYHQ/s1600/DJTD.jpg

Iklan Tengah Artikel 2

 photo https://1.bp.blogspot.com/-oIFtxJ3n9fY/XcziHRYCVCI/AAAAAAAAFTc/K7c6AeumVGEJgJe3xNJSYDNu_5IbaxqRACLcBGAsYHQ/s1600/20191114_121035.jpg

Iklan Bawah Artikel