Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

Membludak, Peserta PAKEM Kampus IAIN Madura

Antusias, Peserta pelatihan kepenulisan makalah mendengarkan materi

IAIN Madura, LPM Activita- Lembaga pers mahasiswa (LPM) Activita IAIN Madura, Kembali Mengelar Pelatihan Kepenulisan makalah (PAKEM). Minggu,2/9/18.

Acara yang di laksanakan di lantai dua multi center IAIN Madura tersebut di ikuti oleh 230 peserta, terdiri dari mahasiswa IAIN Madura dan dari kampus lain di Pamekasan.

Banyaknya peserta pada acara PAKEM membuat panitia harus berkerja dengan maksimal. Selaras dengan yang disampaikan rofiki sebagai ketua panitia "Tentunya ini sudah dipersiapkan dengan matang, dan untuk problem yang menghadang itu sudah konsekuensi yang harus diterima" ucap Rofiki.

Umarul Faruk pimpinan umum (pu) lPM Activita mengatakan, acara yang diselengarakan oleh aktivis pers IAIN Madura bertujuan memberikan pemahaman dasar, menulis makalah dengan baik dan benar " peserta dapat menimbah pemahaman secara maksimal dan bisa memberikan pemahaman terhadapan temannya, karena dari sekian banyak peserta yang ikut pelatihan, masih banyak pendaftar yang di tolak," ucapnya saat sambutan.

0 Response to "Membludak, Peserta PAKEM Kampus IAIN Madura"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 photo https://1.bp.blogspot.com/-ODdkKsb4Elw/XbZ_DAkBSgI/AAAAAAAAFMQ/rbYq6H9jL4UVH1j6Q65PpS-bFlm2X7spwCLcBGAsYHQ/s1600/DJTD.jpg

Iklan Tengah Artikel 2

 photo https://1.bp.blogspot.com/-oIFtxJ3n9fY/XcziHRYCVCI/AAAAAAAAFTc/K7c6AeumVGEJgJe3xNJSYDNu_5IbaxqRACLcBGAsYHQ/s1600/20191114_121035.jpg

Iklan Bawah Artikel