Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

Hima KPI Godok 130 Mahasiswa Mahir Publik Speaking

Foto, Saat acara pelatihan public speaking berlaberlan 

IAIN Madura- Kamis(20/09) Himpunan Mahasiswa komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura menggelar pelatihan public speaking dengan tema Explore your speaking skill and be a good speakers, yang diisi langsung oleh Mujiburrohman, Bertempat di Di multicenter.

Dalam pembukaan acara tersebut,  hadir Mohammad kosim selaku Rektor IAIN Madura, Mohammad Ali Al-Humaidy selaku Kaprodi (ketua Program Studi) dan 130 mahasiswa Kpi dari semua tingktan

Acara yang dimulai jam 07:30 tersebut mendapat respon positif dari rektor  "Acara ini sangat positif bagi mahaaiswa KPI jadi jangan sia-siakan kesempatan ini," ucap mohammad kosim Dalam sambutannya.

Madani selaku ketua Hima menuturkan tujuan diadakannya acara tersebut untuk meningkatkan kualitas mahasiswa,"Tiada lain,  public speaking ini untuk meningkatkan kualitas mahasiswa semester satu dan tiga" paparnya.

Selaras dengan itu,  Yusril Rahman Sakur selaku ketua panitia juga menambahkan bahwa agenda tersebut untuk menggodok mahasiswa untuk berkualitas. "Acara ini Untuk memberikan dasar komunikasi kepada mahasiswa kpi,  karena nanti akan terjun pada masyarakat," tegasnya.

Ketua Hima berharap mahasiswa dapat mengikuti acara dengan baik, "Kesempatan ini langka,  semoga mahasiswa dapat mengikuti dengan baik sehingga benar-benar mampu berkomunikasi" harapnya.

Ia juga menambahkan kedepannya hima KPI lebih baik, "Semoga Hima KPI lebih baik dan berkualitas kedepannya.

Pria yang berasal dari sanah laok tersebut juga menambhkan permohonan maaf kepada semua ormawa tidak bisa mengundangnya," saya sangat memohon maaf karena tidak bisa mendatangkan semua ormawa karena empat tidak mewadahi, " ucapnya.

Selain itu,  ketua panitia juga berharap agar Hima KPI mampu melahirkan mahasiswa yang mahir public speaking, "Harapan besar semoga kedepannya hima KPI melahirkan mahasiswa yang mempuni dalam public speaking," harap mahasiswa semester tiga tersebut. (Rof)

0 Response to "Hima KPI Godok 130 Mahasiswa Mahir Publik Speaking"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 photo https://1.bp.blogspot.com/-ODdkKsb4Elw/XbZ_DAkBSgI/AAAAAAAAFMQ/rbYq6H9jL4UVH1j6Q65PpS-bFlm2X7spwCLcBGAsYHQ/s1600/DJTD.jpg

Iklan Tengah Artikel 2

 photo https://1.bp.blogspot.com/-oIFtxJ3n9fY/XcziHRYCVCI/AAAAAAAAFTc/K7c6AeumVGEJgJe3xNJSYDNu_5IbaxqRACLcBGAsYHQ/s1600/20191114_121035.jpg

Iklan Bawah Artikel