Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

Hmj Syariah Lahirkan Muslim Fasihon Berintelektual

Meriah : penampilan peserta fashion
IAIN Madura- Himpuan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Syariah Institut Agama Islam Negerei (IAIN) Madura gelar Fashion Styllish Competetion 2018 se-madura bertema “Macht Gaya  Muslim” dalam rangka anniversary syariaah yang ke 21 bertempat di auditorium(12/05).
Tujuan Acara tersebut untuk meningkatkan potensi pemuda madura dalam bidang kreatifitas. “Untuk memberikan kesempatan terhadap teman-teman khususnya di madura dalam meningkatkan potensinya dalam bidang fashion,” ucap Ahmad Faisal selaku ketua HMJ Syariah.

Senada dengan itu Mohammad Sauti Abadilah selaku wakil ketua panitia juga memaparkan tujuan acara tersebut untuk mengembangkan  potensi pemuda madura ”acara fashion ini kami adakan agar potensi pemuda madura bisa di kembangakan  sehingga ada di masa yang akan datang,” paparnya.
Acara fashion ini dimulai sejak jam 19:00 dan di ikuti oleh 18 peserta dari berbagai kalangan pemuda  madura yang masih berumur minimal 17 tahun.
Uniknya acara fashion kali ini ada sesi tanya jawab untuk peserta saat tampil, hal itu yang menjadikan ciri khas dari fashion yang di gelar oleh hmj syariah. ”Kami tidakcuma menilai dari penampilan pakaian tapi yang kami prioritaskan adalah intelektual dari mereka melalui tanya jawab seputar pengetahuan,” tegas sauti.
Menanggapi pertanyaan yang di ajukan  oleh panitia, Adi firmansyah selaku peserta membeberkan kesannya kepada kru vita pos. ” Jujur saya senang, karena ini sesuatu yang baru,  soalnya ini berbeda dengan kompetesi-kompetesi yang lainnya, dimana ada sisi menantangya bagi saya,” katanya.
Ia juga menambahkan, “disini juga mengasah otak pemikiran kita untuk berkritis bukan Cuma ber style,” saut mahasiswa asal  Universitas wiraraja sumenep itu.
Ketua HMJ berharap dengan dilaksanakannya acara tersebut pemuda muslim madura sadar  bisa bersaing didunia fashion nantinya. “Semoga semua pemuda madura sadar bahwa fashion itu juga penting agar pemuda muslim mampu bersaing kedepannya,”.ucap faisal
Selain itu wakil ketua panitia sangat berharap agar pemuda juga menguasai intelektualnya.” Semoga kalangan pemuda madura mampu membannggakan bukan karena modelnya yang bagus tapi dari intelektualnya juga di prioritaskan,” ungkapnya.(Rof)

0 Response to "Hmj Syariah Lahirkan Muslim Fasihon Berintelektual "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 photo https://1.bp.blogspot.com/-ODdkKsb4Elw/XbZ_DAkBSgI/AAAAAAAAFMQ/rbYq6H9jL4UVH1j6Q65PpS-bFlm2X7spwCLcBGAsYHQ/s1600/DJTD.jpg

Iklan Tengah Artikel 2

 photo https://1.bp.blogspot.com/-oIFtxJ3n9fY/XcziHRYCVCI/AAAAAAAAFTc/K7c6AeumVGEJgJe3xNJSYDNu_5IbaxqRACLcBGAsYHQ/s1600/20191114_121035.jpg

Iklan Bawah Artikel