Activita Wadahi Aspirasi Mahasiswa Untuk Pamekasan Kedepan

Bersama : Foto Para Juara dengan Pengurus UKK LPM Activita IAIN Madura

IAIN MADURA-Selas (15/5), bertempat di Auditorium Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura Unit kegiatan khusus (UKK) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Activita adakan presentasi lomba Semarak Muda Berkarya (SMB) kategori menulis Surat kecil untuk Calon Bupati Pamekasan.

            Diambilnya tiga besar dalam lomba tersebut merupakan hasil seleksi karya, yang dikirim peserta sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan panitia SMB tersebut. “Alhamdulillah dengan telaksananya presentasi 3 besar lomba Menulis Surat Kecil Untuk Calon Bupati ini, menandakan bahwa SMB kali ini bisa terselenggara,” tutur Baitur Rahman, ketua panitia.


            Ia membeberkan bahwa terlaksananya SMB kali ini tidak lepas dari semangat kepanitian, dan dukungan dari seluruh keluarga besar LPM Activita. “Untuk itu, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota, pengurus, dewan kehormatan dan senioritas LPM Activita,” ucapnya.

            Sementara itu, menurut Faizal Dzat, lomba Menulis Surat Kecil Untuk Calon Bupati ini, bertujuan untuk menumbuhkan bibit pemuda dalam bidang literasi, sehingga kedepannya dituntut untuk selalu berkarya. “Semoga apa yang dihasilkan dari karya tulisan mereka menjadi kritikan dan saran bagi bupati Pamekasan, sehingga dapat membangun Pamekasan kedepannya,” Tegasnya.

Diadakan lomba menulis Surat Kecil untuk Calon Bupati tersebut mendapat respon positif dari salah satu peserta yang masuk nominasi 3 besar. “Dengan adanya lomba ini dapat mengasah kemampuan saya sebagai pemuda generasi bangsa dan mahasiwa sebagai agent of change dan mengukur kemampuan saya karena bukan hanya dilingkungan kampus kita bersaing tapi didunia luar juga,” Ujar  Siti Mutmainnah.

Terpisah, nominasi peserta yang lolos tiga besar tersebut yaitu Siti Mutmainnah asal IAIN Madura, Inniyah delegasi dari Universitas Islam Madura, dan Finawati delegasi IAIN Madura. (mmg/slm)

0 Response to "Activita Wadahi Aspirasi Mahasiswa Untuk Pamekasan Kedepan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel