Sambut IAIN dengan Pembenahan Fasilitas

Diganti: Kursi rusak ditumpuk untuk persiapan lelang

Activita- Jumat (13/4), sepekan setelah terbitnya peraturan presiden NO. 28 tahun 2018, tentang diresmikannya Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pamekasan beralih status menjadi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura, kampus selatan terminal ronggosukowati tersebut melakukan beragam pembenahan dalam berbagai segi, termasuk segi fasilitas.
Dari fasilitas tersebut, yaitu digantinya sarana-prasarana yang menunjang proses pembelajaran dan kegiatan kemahasiswaan. “Semua barang berupa mebel, kursi, meja yang rusak-rusak, semuanya nanti akan dihapus dari data dan dilanjutkan untuk dilelang", ungkap Zuhdi, karyawan pengadaan.


Meski demikian, menurut Zuhdi proses pelelangan tersebut membutuhkan waktu yang cukup lama, yakni sekitar 2 hingga 3 bulan. Hal ini disebabkan proses pelelangan yang masih menunggu Surat Keputusan (SK) dari Jakarta.
“Untuk sementara barang-barang yang rusak tersebut kita satukan agar lebih mudah proses inventarisir, selanjutnya fasilitas yang rusak tersebut diajukan ke Jakarta untuk proses pelelengan, setelah SK turun nanti yang akan melelang kantor pelelangan”, pungkas Zuhdi. (Frk/s.on)

0 Response to "Sambut IAIN dengan Pembenahan Fasilitas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel