Gebyar MFA 2018 Resmi Dibuka

kompak : sinergitas dosen PBA bersama Rektor IAIN Madura

IAINMadura- Himpunan Mahasiswa (Hima) Program Studi (Prodi ) Pendidikan Bahasa Arab (PBA) adakan opening lomba gebyar MFA (Mahrajan Fan al-araby) se-madura di multicenter lt.II institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura pada senin (23/04).
Acara tersebut dihadiri oleh  Mohammad Kosim selaku rektor IAIN Madura, dosen PBA, seluruh perwakilan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) dan mahasiswa prodi PBA dari angkatan 2015, 2016, 2017.

Opening tersebut dipimpin langsung oleh rektor IAIN Madura yang bersama Ketua Prodi (Ka-prodi) PBA dengan pemotongan pita sebagai simbolis.
Ahmad Zaini, ketua panitia menerangkan opening kali ini merupakan pembukaan dari beberapa  agenda acara yang akan di laksanakan dikemudian hari. ”Acara pembukaan kali ini pembuka dari acara yang akan kami laksanakan yakni  lomba baca kitab,debat antar mahasiswa,pidato bahasa arab dan talkshow“, tegasnya.
Kaprodi PBA memaparkan dengan adanya opening ini menunjukkan bahwa Pendidikan Bahasa Arab mampu memberikan kontribusi baik terhadap IAIN Madura. “Alhamdulillah, dengan adanya opening lomba ini kita masih mampu eksis dan terus melangkah maju untuk IAIN,” papar Taufikurrahman.
Pria yang akrab disapa pak Raden itu juga mengucapkan terimah kasih kepada rektor IAIN Madura. “Terimakasih saya sampaikan kepada roisul jami’ah alhukmiyah al-islamiyah (rektor IAIN Madura,red) karena telah berkenan hadir memeriahkan acara yang dikemas oleh anak-anak kami,” ucapnya dalam sambutan.
Sementara itu, mohammad kosim juga angkat bicara mengenai acara tersebut “Alhamdulillah, meski baru kemaren saya dilantik (menjadi rektor IAIN Madura,red), saya bisa mengisi acaranya PBA, yang sebelumnya saya juga yang mengisi saat masih berstatus STAIN,” ungkap Rektor pertama IAIN Madura tersebut.
ketua panitia berharap dngan adanya opening tersebut acara yang sudah dikemas sebelumnya berjalan lancar. “Dengan adanya opening ini semoga lomba kami berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan apapun,” bebernya.
Hal senada juga diharapkan Ka-prodi PBA, ia berucap, “Semoga acara yang sudah dikemas oleh anak-anakku ini lancar dan memberikan manfaat.” (Rof)

0 Response to "Gebyar MFA 2018 Resmi Dibuka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel