Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

Activita Eratkan Keluarga Besarnya

Ramai : berkumpulnya anggota, pengurus, dewan kehormatan, dan senioritas


STAIN Pamekasan - Minggu (01/04), Unit Kegiatan Khusus Lembaga Pers Mahasiswa (UKK-LPM) Activita mengadakan tasyakuran dan Temmuh Kerrong. Turut hadir keluarga besar LPM Activita,meliputi anggota, pengurus, dewan kehormatan, dan senioritas.
Acara yang dimulai pukul 14.00, dibungkus dengan bakar-bakar ikan. Pengurus memilih Api Alam 2 sebagai tempat terselenggaranya acara.

Sebagai aplikasi dari program kerja yang telah disusun, acara tersebut merupakan agenda tahunan yang bertujuan untuk mempererat silaturrahmi keluarga besar UKK-LPM activita.
"Acara ini bertujuan untuk silaturrahmi biar tidak ada miscommunication dalam lebih mengenal dan meningkatkan solidaritas," ungkap Ahmad Faizal Dzat sebagai ketua LPM Activita 2017-2018.
Hal senada juga diungkapkan Aqil Ubaidillah, sekretaris umum LPM Activita. Ia berucap bahwa tujuan pertama acara ini yaitu untuk mempererat tali silaturrahmi. "Acara ini dilaksankan satu kali dalam satu tahun," sambungnya.
Sayang, senior yang hadir di luar ekspektasi. Padahal, LPM Activita sudah lama berdiri. "Kemungkinan senioritas yang lain memiliki kesibukan," papar Hasibuddin selaku senioritas LPM Activita terkait ketidakhadiran senioritas yang lain.
Namun, pria yang biasa disapa Hasib merasa kagum terhadap semangat pengurus dan kader aktif di organisasi intra kampus itu. Ia juga mengharapkan acara tersebut dipertahankan agar tetap utuh hubungan antar generasi.
"Saya merasa kagum dengan semangat adek-adek dalam mewujudkan pengabdiannya," pungkas mahasiswa PAI itu.
Acara tersebut juga mendapat apresiasi dari anggota LPM Activita, salah satunya Khusnullah, Mahasiswa semester 4. Ia berharap agar agenda serupa bisa dilaksanakan secara berkelanjutan.
"Acaranya bagus, sering-seringlah seperti ini" jawab Husnullah ketika ditanya kru vita-pos.(Bie)

0 Response to "Activita Eratkan Keluarga Besarnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 photo https://1.bp.blogspot.com/-ODdkKsb4Elw/XbZ_DAkBSgI/AAAAAAAAFMQ/rbYq6H9jL4UVH1j6Q65PpS-bFlm2X7spwCLcBGAsYHQ/s1600/DJTD.jpg

Iklan Tengah Artikel 2

 photo https://1.bp.blogspot.com/-oIFtxJ3n9fY/XcziHRYCVCI/AAAAAAAAFTc/K7c6AeumVGEJgJe3xNJSYDNu_5IbaxqRACLcBGAsYHQ/s1600/20191114_121035.jpg

Iklan Bawah Artikel